Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Tangkal Pemalsuan, Muscle First Luncurkan Kemasan Baru Berhologram

Marketing – Merek suplemen Muscle First memperkenalkan kemasan baru. Berbeda dengan kemasan sebelumnya, kemasan baru yang didominasi warna emas tersebut mencantumkan legalisasi berupa logo halal MUI, BPOM dan izin edar serta hologram berupa simbol yang tidak dapat dipalsukan.

CEO Muscle First, Clinton Augusto K menjelaskan, untuk membedakan Muscle First yang asli dengan produk tiruan, pada tutup botol Muscle First terdapat logo yang diembos, stiker hologram, nomor BPOM, dan logo Halal MUI.

“Tujuan kami meluncurkan kemasan baru ini salah satunya untuk hindari pemalsuan yang banyak beredar di masyarakat,” ungkap Clinton Augusto K, saat peluncuran kemasan baru Muscle First di kawasan Tebet-Jakarta Selatan (Senin 15/4).

Lebih lanjut Clint menjelaskan, Muscle First yang hadir sejak 2017 lalu memiliki 5 varian suplemen/susu fitness, yakni M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pro Creatine, M1 Gold Pro Gainer, dan M1 Gold Pro Casein. Kesemuanya memiliki komposisi dan manfaat masing-masing.

Selain itu, yang membedakan produk M1 dengan suplemen fitness lainnya pada pilihan rasanya. “Muscle First menjadi satu-satunya suplemen/susu fitness yang memiliki pilihan rasa,” sambung Clint.

Peluncuran kemasan baru Muscle First dimeriahkan dengan talkshow bertajuk ‘Pentingnya Memilah Produk Kesehatan Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Tubuh’. Talkshow menghadirkan narasumber Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes yang merupakan Nutrisionis sekaligus Ketua ISNA (Indonesia Sport Nutritionist Association) dan presenter kondang Choky Sitohang.

Peluncuran kemasan baru suplemen Muscle First

Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes dalam pemaparannya mengatakan, saat ini konsumen lebih banyak yang membaca label kemasan suplemen, tetapi lebih pada label harga. “Padahal, seharusnya lebih pada membaca informasi terkait kandungan suplemen itu sendiri yang berada di belakang kemasan,” ungkap Rita. “Yang terpenting yang harus dipahami diantaranya, memilih suplemen harus memperhatikan sertifikat dari BPOM dan MUI guna menjamin keamanan dikonsumsi,” imbuh. Rita.

Choky Sitohang dalam kesempatan tersebut membagikan tips menjaga kebugaran di tengah kesibukan. “Poin pertama untuk menjaga hidup sehat adalah rajin olahraga. Saya juga rajin minum air putih hangat cenderung panas ketika bangun pagi, kemudian melakukan gerakan-gerakan sederhana,” ujar Choky (sambil mencontohkan beberapa gerakan diatas lantai).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top