Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Tampil Trendi dengan Stalker, Kaos Kekinian Anak Milenial

stalkerMarketing.co.id – Berita Lifestyle | Kaos oblong (t-shirt) merupakan salah satu jenis pakaian yang paling sering digunakan pria, terutama oleh kalangan anak muda lantaran kenyamanan dan kemudahan pemakaiannya.

Didesain dengan tampilan yang casual dan simple membuat kaos mudah sekali dipadu padankan dengan celana, outer dan pakain pelengkap lainnya, sehingga cocok digunakan untuk fesyen dalam situasi santai dan aktivitas sehari-hari.

Meski mudah pemakaiannya, setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli kaos ini. Pertama, pemilihan bahan kaos. Dalam hal ini, sangat dianjurkan untuk memilih kemeja kaos yang berbahan katun agar bisa menyerap keringat dengan baik dan sejuk saat dikenakan.

Kedua, perhatikan bagian lengan dan bahu kemeja kaosnya. Pada bagian bahu, perhatikan sambungan jahitan antara badan kaos polos dan lengan baju. Jahitan di sudut pundak bisa jadi menandakan kaosnya tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk badan.

Ketiga, pemilihan warna kaos. Memilih pakaian yang tidak sesuai dengan warna kulit bisa membuat Anda terlihat kusam atau kepanasan. Karenanya, pemilihan jenis warna pakaian yang tepat sangatlah penting.

Salah satu merek kaos yang sangat cocok untuk para pria muda adalah Stalker. Pasalnya, Stalker mengutamakan desain yang disesuaikan dengan selera anak-anak milenial, serta menggunakan bahan berkualitas premium dan menonjolkan kreasi sablon pada kaos.

Pencipta brand sekaligus pemilik toko kaos Stalker ini, Rozady, menegaskan dengan desain tersebut, penampilan anak-anak milenial yang memakai kaos Stalker akan terlihat trendi dan maco.

“Bahan kaos yang digunakan juga terbuat dari Cotton Combed 24s Premium, yang jahitan rantainya sangat rapih atau sesuai standar distro Bandung. Kaos dijamin nyaman dan adem atau tidak panas ketika dipakai,” ungkapnya.

Yang menarik Stalker menggunakan teknik sablon digital Direct To Garment (DTG) terbaru, menggunakan tinta plastisol sehingga hasil sablon dijamin cerah dan tahan lama.

Rozady menambahkan konsep gambar yang didesain untuk kaos-kaos Stalker selalu disesuaikan dengan kekinian. “Kita upgrade terus gambar-gambarnya. Harganya juga sangat kompetitif. Yang jelas, masih terjangkau untuk anak-anak sekolah dan mahasiswa,” tuturnya.

Diawal berdirinya Stalker pada 2015, produknya masih dipasarkan secara offline berupa toko grosiran dan sudah banyak juga dijual keluar daerah. Namun, mulai tahun lalu Stalker hijrah ke online melalui pemasaran di marketplace.

“Kaos stalker yang tersedia di marketplace adalah jenis street wear, baik longsleeve dan lengan pendek dengan warna dominan adalah hitam,” beber Rozady.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top