Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Tamina Therme, Menikmati Spa dari Air Panas Legendaris

 Tamina Therme, Menikmati Spa dari Air Panas Legendaris di SwissTerletak di Bad Ragaz, Swiss, kompleks ajaib yang didominasi warna putih ini seolah sudah jadi bagian dari Swiss. Pada cul de sac itu, spa resort yang didesain Smolenicky ini terhubung dengan hotel, dan fasilitas umum lainnya seperti club house golf, fasilitas konferensi, dan kasino.

Kalau berkunjung ke Tamina Gore, di kawasan Bad Ragaz, Swiss, Anda pasti akan terkesima dengan ngarainya. Bukan hanya sisi romantis berbalut keindahan yang ditawarkan ngarai ini, jauh di jantung ngarai di kedalaman bebatuan kasar ngarai, mengalir air panas yang digunakan spa Tamina Therme selama berabad-abad. Di sini orang bisa menikmati air panas dari dalam perut bumi yang legendaris.

Air panas alamiah pada spa ini ini diklaim cocok untuk suhu tubuh, sehingga membantu mengurangi penyakit seperti rematik dan keluhan gerak, penyimpangan metabolisme, penyakit pada sistem otot, keluhan syaraf, penyakit yang berkait dengan sisitem peredaran darah ke jantung.

Perut bumi Tamina mengalirkan air bersuhu 36,5° Celscius ke pemandian itu. Menghabiskan waktu dengan rileks dan mengikuti program-program di sini dipercaya mengembalikan kesegaran dan kekuatan tubuh, pikiran dan semangat.

Smolenicky mendesain pemandian air panas Tamina pas dengan kultur ‘grand hotels’, sebuah upaya menyisipkan unsur-unsur tradisi Swiss dan grand hotel Baltic Coast. Dengan konsep ini, jendela-jendela di spa air panas ini dibuat berbentuk oval dan besar, sehingga seolah menjadi bingkai foto saat memandang keluar. Sungguh luar biasa menikmati pemandangan pengunungan Swiss dengan cara seperti ini.

Papan-papan kayu berwarna putih digunakan sebagai lantai baik di bagian dalam dan luar bangunan pemandian air panas Tamina. Hal itu untuk menciptakan efek di mana tidak ada desain interior yang nyata, sehingga menyederhanakan keseluruhan desain kompleks bangunan. Bicara soal desain kompleks pemandian air panas Tamina, sebenarnya hasil dua tahap lomba desain tahun 2003 yang dimenangkan Smolenicky & Partners.

Di Tamina, sebenarnya bukan hanya air dan program spa itu yang menyenangkan, tetapi juga konsep pencahayaan dalam sebuah water world yang secara emosional membentuk keindahan sebuah arsitektur dari kompleks seluas 7.300 m2 ini.

(DI / Rumahku.com)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top