Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Tagline Baru Miss Mondial “Love at First Light”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merayakan hari jadinya, Rumah Perhiasan Miss Mondial hadir dengan tagline baru “Love at First Light”. Tagline ini tergambarkan melalui peluncurkan koleksi berlian terbarunya. Koleksi berlian terbaru ini dinamakan MEC (Mondial Excellent Cut) Ultimate.

Peluncuran produk ini sebagai Langkah diferensiasi brand Miss Mondial dengan retailer perhiasan lainnya. Selama ini para pecinta perhiasan di Indonesia telah mengenal produk MEC yang merupakan salah satu lini signature diamond yang tersedia di rumah perhiasan Miss Mondial.

Koleksi berlian terbaru ini telah melampaui standar penilaian 4 Ctriple excellent dari GIA dan penambahan spesifikasi pengukuran dengan teknologi terbaru di industri perhiasan berlian yang memperhitungkan unsur performa cahayanya (light performance) dari Sarine Technology. Unsur kriteria sertifikasi Light Performance menambahkan dimensi baru pada penilaian berlian MEC. Penyempurnaan penilaian pada berlian MEC menjadikannya sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas exceptional sehingga layak disebut MEC Ultimate.

Dengan adanya tambahan sertifikasi ini customer akan mendapatkan empat sertifikat yaitu sertifikat GIA, Sertifikat inhouse MEC, dan Light Performance Report berbentuk fisik dan digital.

Ada empat parameter pengukuran Light Performance yang mencakup semua aspek kinerja kilau cahaya berlian yaitu Brilliance, Symetry, Fire dan Sparkle.

General Manager Miss Mondial Jeweler Ferdy Felano mengatakan, Miss Mondial selalu ingin memberikan value added (nilai tambah) bagi konsumen. Di perayaan Anniversary tahun ini Miss Mondial menghadirkan koleksi MEC Ultimate yang merupakan signature diamond dengan parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antarateknologi dengan penilaian manual fisik.

Untuk setiap pembelian berlian MEC Ultimate, customer tidak hanya mendapatkan Report (sertifikat) Fisik namun juga Digital Report Light Performancenya. Sehingga, customer dapat dengan mudah mengecek penilaian berlian yang mereka beli melalui QR Code yang terdapat di dalam sertifikat fisik, dan mereka dapat dengan leluasa membagi (share) link tersebut melalui platform digital seperti media sosial.

Berlian MEC Ultimate telah terpasang pada koleksi perhiasan berlian terbaru yang juga diluncurkan kembali dalam rangka menyambut hari Anniversary Miss Mondial yaitu Celina, Candis, Tivona, Vesta, Eliora, dan Gracie.

Ke-6 koleksi set perhiasan dengan berlian MEC Ultimate ini cocok diberikan sebagai symbol of love & commitment kepada pasangan. Dengan adanya peluncuran MEC Ultimate di Indonesia oleh Miss Mondial juga menjadi sebuah terobosan dan tolok  ukur terbaru sebagai simbol kesempurnaan dan keaslian kualitas berlian yang sejati yang indah dan langka.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top