Marketing.co.id – Berita Property | TACO resmi meluncurkan Master Book 2023 dan berbagai koleksi produk Laminates dan PVC sheet terbaru. Melalui peluncuran ini, mengajak desainer dan konsumen untuk dapat bereksplorasi dengan produk-produk TACO terbaru sesuai kebutuhan dan konsep ruangan yang dimiliki.
Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengatakan, bahwa di tahun 2023, TACO berencana untuk memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjadi penyedia solusi interior pilihan untuk masyarakat. Tampilan desain TACO Master Book kali ini menggunakan pendekatan desain grafis dengan warna yang lebih segar dan berani, serta bentuk tidak baku yang menghasilkan visual estetik.
“Hal ini dapat diartikan bahwa dengan berinovasi dan berkreasi tanpa batas atau limitless creativity akan menghasilkan karya yang menarik dan berbeda. Dengan diluncurkannya koleksi produk Laminates dan TACO Sheet terbaru ini, diharapkan TACO semakin dapat mendukung perkembangan dunia interior melalui solusi produk yang semakin lengkap dan sesuai dengan kebutuhan tren,” ujar Anastasia.
Melalui TACO Master Book ini, dia menambahkan, TACO menghadirkan puluhan warna, motif, dan tekstur terbaru TACO HPL dan TACO Sheet. Di antaranya, hadir pilihan warna solid koleksi warna tanah sehingga merepresentasikan nuansa alam nan elegan. Selain itu, motif woodgrain yang diluncurkan kali ini menonjolkan pesona serat kayu yang bertekstur natural dengan pilihan motif dan warna yang menjadi tren. Tak kalah menarik, koleksi motif dan warna metalik terbaru juga dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan area komersial yang membutuhkan sentuhan kesan glamour.
Lea Aviliani S. Aziz dari Principal PT. Elenbee Cipta Desain & Interior Designer mengakui, bahwa tren desain interior di tahun 2023 masih tidak lepas dari nuansa alam baik untuk residensial maupun komersial. Tak terbatas apapun konsepnya, berbagai produk TACO terbaru ini dapat menjawab kebutuhan kami para desainer karena motif dan tekstur yang sangat menyesuaikan dengan konsep yang dirancang.
“Berbagai pilihan warna solid dan woodgrain yang diluncurkan oleh TACO kali ini telah menjawab permintaan akan tren interior 2023 yang sangat dekat dengan nuansa alam serta motif pattern dengan warna metalik yang glamour untuk dimanfaatkan pada area komersial. Kualitas material juga menjadi cara kami untuk menjaga kredibilitas perusahaan-perusahaan arsitektur dan desain interior, sehingga produk dengan kualitas seperti TACO sangat dibutuhkan dan kami berharap di tahun ini akan lebih sering berkolaborasi dengan TACO untuk berbagai rancangan kami,” tambah Lea Aviliani S. Aziz.
Selain peluncuran Master Book, TACO juga memperkenalkan Lem Serbaguna ‘LEM TACO Active’ di tahun 2023 dengan Active Formula yang memberikan performa lebih kental, lebih pekat dan lebih kuat. Lem TACO Active ini juga dapat digunakan untuk merekatkan segala macam bidang diantaranya, HPL, PVC Sheet, Flooring-Vinyl, Karpet, dan lain sebagainya. Lem TACO Active tersedia dalam ukuran 10 kg, 2.5kg, 600 gr dan 70 gr.