Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

TACO dan Senayan City Hadirkan Pameran Kreatif KARYA KITA

Marketing – TACO Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh Felix Tjahyadi, KARYA KITA diterjemahkan dalam sebuah instalasi seni yang tersusun dari gabungan sederet karya para kolaborator komunitas industri kreatif seperti ART DEPT ID (Amalia Wirjono) – bersama dengan Byo (Tommy Byo), Kacapatris (Patricia Untario); Rinaldy A. Yunardi; Sejauh Mata Memandang (Chitra Subyakto); Eko Bintang; Kolek (Veronica Arviana & Jeffry Lamin Widjaja); Person A Person (Cempaka Surakusumah & Amelia Adysaputra); dan Ryan Tandya. Pameran KARYA KITA akan diselenggarakan selama 17 – 25 Agustus 2019 di Atrium Senayan City, Jakarta.

(Dari kanan ke kiri) Rinaldy YunardiFashion Art Accessories DesignerChitra SubyaktoFounder & Creative Director Sejauh Mata Memandang (SMM)Satria UtamaCorporate Vice President Marketing TACO GroupHalinaLeasing & Marketing Communications Director Senayan CityFelix TjahyadiExhibition Director dan Scenographer Pameran KARYA KITAAmalia WirjonoFounder of ART DEPT ID. Pameran KARYA KITA akan berlangsung dari 17-25 Agustus di Atrium Senayan City, Jakarta. Foto: Istimewa.

“TACO dan Senayan City bersama sejumlah kolaborator komunitas industri kreatif menghadirkan KARYA KITA. Melalui pameran ini kami berharap dapat menginspirasi setiap orang, baik mereka yang memiliki latar belakang kreatif ataupun tidak untuk dapat terus berkarya di industri kreatif. Tersusun dari kolase produk TACO, instalasi ini berdiri megah dengan panjang 35-meter dan tinggi 18-meter mencerminkan ragam wajah budaya Indonesia yang dikemas secara elegan dan modern. TACO ingin maju dan sukses bersama semua partner sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa,” ujar Satria Utama, Corporate Vice President (VP) Marketing TACO Group yang dijumpai usai pembukaan pameran di Jakarta (16/08/19).

Salah satu kolabolator KARYA KITA yang ikut bergabung, Rinaldy A. Yunardi, Fashion Art Accessories Designer mengatakan, melalui kolaborasi KARYA KITA, masyarakat Indonesia tidak ragu untuk memulai langkah kecil terjun ke dalam industri kreatif, karena jika ada kemauan untuk memulai, kerja keras dan dedikasi dapat membantu kita menghadirkan karya yang diterima banyak pihak. Rinaldy A. Yunardi terkenal dengan rancangan perhiasannya yang pernah dikenakan oleh Lady Gaga. Selain Rinaldy A. Yunardi, kolaborator lain yang bergabung adalah Chitra Subyakto, Founder and Creative Director Sejauh Mata Memandang (SMM). Sebagai brand lokal SMM juga memiliki tanggung jawab untuk mengubah pola dan gaya hidup konsumerisme dan apa yang menjadi kebutuhan manusia modern. Pameran seperti KARYA KITA ini dapat dijadikan sarana edukasi, sehingga diharapkan kolaborasi ini dapat membawa dampak positif tidak hanya bagi kehidupan manusia tetapi juga keberlanjutan lingkungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top