Marketing.co.id – Award Achievers | OCTO Savers JR, tabungan junior dari CIMB Niaga, berhasil meraih TOP Brand Award 2025, dengan TOP Brand Index sebesar 13,9%.
Amelia Sidjabat, Marketing Communication Consumer Retail Deposit CIMB Niaga, mengatakan penghargaan ini menjadi bukti bahwa usaha dan dedikasi tim dalam mengembangkan brand dan memenuhi kebutuhan konsumen selama ini tidak sia-sia.
“Kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Ini adalah pertama kali kami meraih Top Brand Award untuk kategori Tabungan Junior dan kami sangat senang dapat terus mempertahankan kualitas produk kami untuk mencapai penghargaan bergengsi ini,” ujar Amelia.
Menurut Amelia, Top Brand Award sangat penting karena menunjukkan bahwa konsumen percaya pada produk CIMB Niaga, dan itu semakin memperkuat posisi OCTO Savers JR di pasar. Top Brand Award juga memberikan kepercayaan lebih kepada konsumen baru untuk mencoba.
“Kami akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan produk serta layanan terbaik kepada konsumen. Kami juga akan memperkuat komunikasi dengan konsumen untuk menjaga loyalitas mereka,” lanjut Amelia.
Lebih jauh, Ia mengatakan bahwa kelebihan OCTO Savers JR terletak pada kualitas produk yang memberikan inovasi yang terus berkembang. CIMB Niaga selalu berusaha mendengarkan kebutuhan konsumen dan menyediakan solusi yang relevan bagi mereka.
Saat ini kondisi pasar cukup dinamis dan kompetitif. Namun, Amelia melihat adanya peluang besar untuk terus berkembang, terutama di era digital ini. Menurutnya, CIMB Niaga fokus pada peningkatan kualitas produk, pelayanan pelanggan yang unggul, serta melakukan riset pasar untuk memahami tren dan kebutuhan konsumen.
Selain itu, CIMB Niaga juga memanfaatkan teknologi untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan pemahaman konsumen atas produk OCTO Savers JR. “Persaingan memang ketat, tetapi kami percaya bahwa dengan strategi yang tepat, kami bisa terus unggul,” ujarnya optimistis.
Menariknya, OCTO Savers JR memberikan hadiah spesial saat ulang tahun anak. Sehingga, anak bisa merasa dihargai karena telah belajar mengelola keuangannya. Hanya dengan Rp20.000, rekening ini sudah bisa dibuka dengan keuntungan bebas biaya admin dan transaksi.
Belum lama ini, CIMB Niaga juga meluncurkan kampanye yang berfokus pada kebutuhan konsumen dan inovasi produk yang memberikan kelebihan bukan hanya untuk anak-anak, namun untuk orang tuanya juga, yaitu mendapatkan asuransi perlindungan jiwa.
CIMB Niaga pun terus melakukan inovasi pada produk untuk menyesuaikan dengan tren dan preferensi konsumen saat ini.
Untuk mempertahankan penghargaan ini, Amelia mengatakan bahwa CIMB Niaga akan terus berfokus pada kualitas dan pelayanan. Selain itu, CIMB Niaga juga akan selalu berinovasi dan memastikan brand tetap relevan dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang.
Amelia mengaku sangat optimistis menjalani tahun 2025. Ia yakin CIMB Niaga dapat meraih lebih banyak pencapaian dan mampu menghadapi tantangan pasar yang ada. “Tahun ini kami menargetkan akuisisi konsumen yang lebih banyak, terutama dengan mengenalkan produk OCTO Savers JR yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa depan. Kami juga berencana meningkatkan jejak digital kami dan memperkuat hubungan dengan pelanggan melalui platform online,” pungkasnya.