Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Tablet Rasa PC Meluncur di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Huawei kembali memperkenalkan HUAWEI MatePad 11 bagi konsumen Indonesia. Tablet pertama dengan HarmonyOS 2, sistem operasi lintas perangkat cerdas generasi terkini  ini dilaporkan telah perhatian konsumen global.

Banyak orang yang membeli tablet untuk kebutuhan kerja, tapi pada akhirnya perangkat tersebut digunakan hanya untuk menikmati video. Hal ini dikarenakan ukuran yang tidak portabel seperti smartphone namun performanya tidak sekuat PC.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, pihaknya  berupaya mengatasi kendala tersebut dengan menghadirkan HUAWEI MatePad 11.  HUAWEI MatePad 11 dibanderol dengan harga Rp 7.299.000 dan konsumen dapat melakukan pre-order mulai hari ini hingga 13 Agustus 2021.

Baca juga: Produk Tablet & Laptop Huawei Incar Segmen Premium

“Produk ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace dan secara offline melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya,” tuturnya.

Dengan harga Rp 7.299.000, konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

HUAWEI MatePad 11

HUAWEI MatePad 11

Dirancang sebagai tablet yang lengkap, HUAWEI MatePad 11 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem speaker internal yang kuat mampu menghadirkan suara yang memenuhi ruangan dan imersif untuk konten audio apa pun. Sistem suara pada produk ini telah dirancang oleh teknisi audio ahli di Harman/Kardon, untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker telah sesuai dengan materi sumbernya.

Baca juga: Speaker Asal Perancis yang Nyaman di Telinga

Selain memperkenalkan tablet terbaru, Huawei juga memperkenalkan HUAWEI FreeBuds 4, sebuah perangkat audio yang imersif untuk mendukung ekosistem digital pengguna. HUAWEI FreeBuds 4 merupakan anggota baru seri FreeBuds yang mewarisi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, nyaman, ringan, kualitas suara resolusi tinggi, dan konektivitas audio yang cerdas, HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas suara tetapi juga membawa pengalaman baru dalam mendengarkan dengan ANC open-fit.

“Kami sangat senang memperkenalkan HUAWEI MatePad 11, sebuah pengalaman baru bagi konsumen saat bekerja di rumah. Membeli tablet kerja yang cocok sangatlah mudah selama itu selama itu dapat membantu mencapai tujuan Anda. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda di tempat kerja, jangan ragu untuk memilih HUAWEI MatePad 11 dan HUAWEI FreeBuds 4 untuk mendukung kehidupan sehari-hari Anda,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top