Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Synthesis Homes, Hunian Berkonsep Smart Home Pertama di Tangsel

Marketing.co.id – Berita Properti | Synthesis Homes adalah hunian pertama di area Tangerang Selatan yang menerapkan konsep smart home. Penghuni hanya menggunakan satu aplikasi di smartphone untuk mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan.

“Tentu semua itu didukung dengan jaringan fiber optic dengan kecepatan transmisi optimal dan bebas hambatan,” kata Andreas Pangaribuan, Property Investment Advisor Synthesis Development.

Baca Juga: Smart Home Bukan Sebuah Nilai Tambah Namun Kebutuhan

Dengan dukungan jaringan internet yang optimal ini tentu aktivitas work from home (WFH)  akan menjadi lebih lancar dan nyaman. Selain itu, teknologi smart home juga membuat penggunaan energi menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

Berdiri di area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes menyediakan 267 unit rumah tapak dua lantai dengan fasilitas modern. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tersedia pusat kebugaran dan sauna di dalam Club House, serta kolam renang di dalam cluster. Untuk kebutuhan sosial, penghuni bisa memanfaatkan function room yang juga terdapat di dalam Club House.

Baca Juga: Indonesia Pun Bisa Buat Smart Home Sendiri

Empat buah taman tematik yang ada juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, pendidikan, bersosialisasi dengan sesama penghuni, atau untuk melakukan family time sambil menikmati segarnya udara di area hijau.

Sementara itu, sejumlah fasilitas eksternal juga mudah diakses karena tidak jauh dari lokasi seperti fasilitas pendidikan, layanan kesehatan, hingga pusat-pusat bisnis. Begitu pula akses transportasi sangat memudahkan mobilitas penghuninya. Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus hanya berjarak 2 km dari lokasi yang bisa ditempuh sekitar 5-7 menit. Untuk fasilitas keamanan, Synthesis Homes menerapkan sistem keamanan 24 jam dengan adanya gate system serta pantauan CCTV dan panic button di masing-masing unit.

Baca Juga: Smart Home dan Bisnis di Indonesia dalam Risiko Kebocoran Data

Dengan segala kelebihan tersebut, Synthesis Homes memberikan kemudahan pembelian dengan hanya membayar booking fee sebesar Rp10 juta dan subsidi DP sebesar 5%. Tersedia berbagai tipe unit, seperti Tipe Andesit (6X15m), Tipe Paras (6X10m), Tipe Candi A (6X12m), dan Tipe Candi B (6X12,5m).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top