Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Synergy Indonesia Kembali Luncurkan Produk Kecantikan

Marketing – PT Synergy WorldWide Indonesia kembali meluncurkan dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit yakni Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner. Produk tersebut diluncurkan guna memenuhi kebutuhan akan kecantikan yang terus bertumbuh.

Ben Magalei, Vice President Synergy WorldWide yang ditemui di sela-sela peluncuran Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, di Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2019 menjelaskan, penjualan produk perawatan kulit dunia mencapai 26% dari total penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Di tahun 2013, penjualan produk perawatan kulit mencapai US$105 miliar, dan diperkirakan di tahun 2019 sebesar US$130 miliar. “Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam,”ujar Ben.

Masih menurut  Ben, wanita Amerika sangat menghargai kulit mereka sehingga mereka menghabiskan rata-rata $8 per hari untuk produk wajah. “Dan saya yakin di Indonesia pun, wanitanya sangat menghargai kesehatan kulit dan wajahnya, bahkan saya lihat banyak pria-pria menaruh perhatian untuk urusan wajah ini, maka tak heran Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan dengan pertumbuhan tercepat didunia, jelas Ben.

Hal yang menarik menurut Ben, ternyata perawatan kulit premium lebih banyak diminati dibanding perawatan kulit generik. Selain itu, wanita lebih sedikit membelanjakan pakaian dan aksesorinya, tetapi rela berbelanja secara royal untuk perawatan kulit yang mewah.

“Kami sangat gembira hari ini meluncurkan dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit premium baru dari Tru Lum (True Luminescence) yakni Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner,”ujar Ben.

Model sedang memperkenalkan dua produk baru PT Synergy WorldWide Indonesia

Sementara itu, Tenri Yulia Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, mengatakan perusahaanya terdorong meluncurkan Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Indonesia karena sebelumnya sukses menghadirkan produk Trulum All-In-One Ampule.

Trulum All-In-One Ampule merupakan produk perawatan wajah praktis yang dapat membantu melembabkan, mengurangi kerutan, mencerahkan, melindungi sel, dan memulihkan kembali sel yang rusak, telah sukses dan diterima di pasaran Indonesia. Dalam satu kali pemakaian, produk perawatan kulit wajah ini, memiliki semua manfaat dari rangkaian produk krim siang, serum pencerah, krim mata dan krim malam.

Menurut Adri Tampubolon, Director of Sales & Marketing Synergy WorldWide, produk perawatan kulit terbaru Synergy telah meraih sukses di Korea dan Jepang. “Dan saya yakin di Indonesia juga akan meraih kesuksesan yang sama, karena sudah lama ditunggu-tunggu,” tandasnya.

Dalam rangkaian acara peluncuran Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, di FX Mall Sudirman Jakarta dan Hotel Ibis Tanah Abang Jakarta, Irawati Victoria, Sales Assistant Manager Synergy WorldWide Indonesia dalam pemaparannya mengatakan, Trulum Cleansing Gel merupakan pembersih All-in-One yang menyegarkan sebagai langkah pertama dalam rangkaian perawatan kulit.

Produk ini menurut Irawati membersihkan dengan lembut, sehingga kulit tampak cerah dan halus. Menghilangkan sisa-sisa make up dan bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit. Membersihkan pori-pori untuk warna kulit yang lebih cerah. Keunggulan lain produk tersebut dapat mendukung pengelupasan kulit secara alami dan sesuai untuk berbagai jenis kulit.

Adapun bahan utamanya adalah Kakadu Plum–buah tinggi Vitamin C yang mendukung dan melindungi kulit yang sehat. Vitamin E & C – antioksidan untuk perlindungan dan kecerahan kulit Anda. Jus daun lidah buaya—meningkatkan penampilan kulit, agar tidak kering. Coconut Oil & Fruktosa – membersihkan dengan lembut tanpa mengiritasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top