Suzuki Sabet 5 Penghargaan di IIMS 2019

Marketing – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menyabet 5 (lima) penghargaan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS 2019). Yang menarik, New Carry Pick Up yang melangsungkan world premiere pada 25 April 2019 lalu berhasil meraih penghargaan untuk kategori “The Best World Premiere”.

Telkomsel Indonesia International Motor ShowHarold Donnel, Head of Brand Development and Marketing ResearchPT SIS, mengatakan, keberhasilan New Carry Pick Up meriah penghargaan di ajang IIMS Awards 2019, semakin mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar kendaraan niaga.

“Penghargaan ini dorongan kuat bagi Suzuki untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya,” ujarnya.

Tampilan anyar New Carry Pick Up dengan dimensi lebih besar, tangguh dan ditenagai mesin K15B-C menjadi daya tarik para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019.

Suzuki tidak hanya membuktikan keandalan lini produknya di ajang TIIMS 2019. Selain kehadiran New Carry Pick Up, booth Suzuki seluas 1.100 m2 yang mengusung tema “Urban Activities” menerima apresiasi untuk kategori “The Best Booth >1.000 sqm” di ajang TIIMS Awards 2019.

Tak hanya dari segiluas, nuansa perpaduan masa lalu dan masa kini di booth Suzuki juga terasa kuat antara sang legenda Carry ST20 alias “truntung” mengundang perhatian ribuan pengunjung di akun Instagram resmi IIMS 2019 sehingga berhasil memenangkan kategori spesial di ajang TIIMS Awards 2019 sebagai “The Most Viewed Instagram Posting”.

Selama gelaran IIMS 2019 berlangsung, Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaiknya, tetapi juga hanya memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand  melalui Suzuki Aria.

Suzuki Aria, Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss TIIMS 2019 dilihat dari bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.