Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Suzuki Jual 1.350 Unit Selama IIMS 2019

Marketing – Suzuki membukukan penjualan sebanyak 1.350 unit selama pameran akbar otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, mengunjungi booth Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Penjualan Suzuki didongkrak oleh produk andalannya, yakni All New Ertiga. Mobil penumpang tersebut mampu mencatatkan penjual sebanyak 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama pameran.

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan All New Ertiga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Sementara mobil niaga, New Carry Pick Up mampu berkontribusi dengan angka penjualan mencapai 454 unit. Rajanya Pick Up ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak, serta konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai.

Selain Pick Up, pelanggan dengan jenis usaha yang beragam pun bisa memodifikasi Suzuki New Carry untuk dijadikan mobil boks, mobil toko, ambulans, truk sampah, hingga mobil angkot, dengan keandalan mesin dan konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung).

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur, mengatakan, angka penjualan memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up.

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen,” pungkasnya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top