Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Suzuki All New Ertiga Sabet Car of The Year Otomotif Award 2019

Marketing – Sepak terjang Suzuki All New Ertiga di segmen Low MPV semakin terlihat. Terbukti dengan berhasil mendapat pengakuan di ajang Otomotif Award 2019 sebagai The Best Low MPV dan menyandang penghargaan bergengsi Car of The Year 2019.

“Penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, tetapi juga bukti komitmen Suzuki untuk mempersembahkan Low MPV yang memiliki kapasitas banyak, nyaman, dan value for money untuk masyarakat Indonesia,” kata Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales Sales (SIS).

Selain All New Ertiga, SIS juga mendapat penghargaan “The Best Crossover” untuk New SX4 S-Cross. Mobil ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya untuk konsumen yang menginginkan kepuasan berkendara khas sedan serta ketangguhan SUV.

Penghargaan ini semakin memantapkan identitas New SX4 S-Cross sebagai mobil crossover yang stylish, premium dan juga tangguh.

All New Ertiga dan New SX4 S-Cross berhasil meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat dan lolos metode pengujian khusus dengan menggunakan beberapa faktor, seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

Selain itu, pertimbangan berbagai aspek, yaitu respons masyarakat, penjualan, engagement dengan konsumen yang meliputi komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

All New Ertiga dinilai mampu mengedepankan kemewahan dan kenyamanan, sehingga menjadi daya tarik dari sisi eksterior dan interior. Fitur-fitur seperti ISOFIX, ventilated cup holder, dan kabin yang luas di All New Ertiga-pun mengedepankan kebutuhan konsumen.

Selain itu, All New Ertiga juga dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari segi harga yang kompetitif dan biaya perawatan yang terjangkau.

“Komitmen kami tentu tidak hanya berhenti di sini dan akan terus meningkatkan kualitas produk-produk Suzuki menjadi lebih baik lagi. Supaya dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjadi mobil “Kebanggaan Keluarga” Indonesia,” tutup Itayama.

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top