Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Suunto 7 Smartwatch Bidik Segmen Pecinta Olahraga dan Penunjang Lifestyle

Marketing – Kebutuhan smartwatch bagi masyarakat saat ini tidak hanya untuk mendukung kegiatan olahraga atau kegiatan luar ruang, tapi juga selaras dengan gaya hidup masyarakat sehingga dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, baru-baru ini, Suunto – pemimpin global dalam instrumen pendukung kegiatan olahraga dan kegiatan luar ruang (adventure) secara resmi mengumumkan kehadiran jam tangan pintar (smartwatch) terbarunya, Suunto 7 Smartwatch.

Suunto 7 Smartwatch merupakan jam tangan pintar premium yang menggabungkan keunggulan Suunto dalam mendukung kegiatan olahraga, dengan fitur-fitur pintar dari Wear OS oleh GoogleTM. Tak heran jika kehadiran Suunto 7 Smartwatch telah lama dinanti para penggemar olahraga dan kegiatan luar ruang.

Heikki Norta, Presiden Suunto mengatakan, “Suunto hadir dengan rancangan smartwatch dengan fitur olahraga yang kuat, dan sebaliknya, untuk membantu pengguna memaksimalkan olahraga dan kehidupan mereka yang sibuk sehari-hari,” kata dia.

Didukung Platform Qualcomm® Snapdragon WearTM 3100, Suunto 7 menghadirkan integrasi Wear OS oleh Google untuk pengalaman berolahraga dan kehidupan sehari-hari dalam satu antarmuka yang ramping.
Suunto 7 Smartwatch sendiri menghadirkan 7 fitur utama, antara lain pengalaman olahraga dengan menghadirkan lebih dari 70 mode olahraga dengan catatan statistik olahraga yang akurat, kontrol musik pada arloji dan akses ke aplikasi Suunto untuk informasi pelatihan terperinci serta memberikan daya tahan baterai hingga 12 jam dalam mode Pelacakan GPS berkelanjutan.

Ada juga fitur peta luar ruang offline dengan Suunto Heatmaps, memungkinkan pengguna untuk menemukan rute pelatihan terbaik mereka di 15 jenis aktivitas, bahkan ketika ponsel mereka tertinggal atau tidak tersedianya konektivitas jaringan. Selanjutnya, Suunto 7 Smartwatch juga memakai OS oleh Google, desain untuk petualangan.

“Untuk memperluas pengalaman, pengguna dapat mengikuti latihan dan tren dari aplikasi Suunto dan terhubung dengan mitra seperti Strava. Dukungan dari Wear OS by Google memberikan kesempatan luar biasa bagi kami untuk menginspirasi pengguna baru dan yang sedang berkembang untuk menjelajahi lingkungan mereka, kemanapun petualangan itu membawa mereka,” kata Heikki Norta.

Ditambahkan Pankaj Kedia, Kepala Qualcomm Wearables mengatakan pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Suunto untuk menggabungkan yang terbaik dari olahraga, gaya, dan kecerdasan dalam jam tangan pintar yang dirancang untuk atlet atau pengguna yang aktif dan kasual.

“Suunto 7, berdasarkan platform Snapdragon Wear 3100 yang canggih, adalah jam tangan pintar pertama yang menerapkan mode pengalaman Olahraga khusus hingga 12 jam dengan pelacakan GPS terus-menerus atau hingga 48 jam dalam penggunaan sehari-hari yang dimungkinkan oleh platform kami,” kata Pankaj Kedia.

Integrasi Suunto dengan Wear OS oleh Google memberikan bantuan proaktif dan personal dari Google Assistant, opsi pembayaran yang aman dengan Google PayTM, dan pelatihan yang dipersonalisasi dari Google FitTM. Ribuan aplikasi tambahan tersedia di toko aplikasi Google PlayTM.

Tak hanya itu, Suunto 7 dirancang dan diuji di Finlandia untuk bertahan dari kondisi dan petualangan terberat dan untuk menahan guncangan, air, dan kotoran (debu) dengan layar Gorilla Glass. Suunto 7 tersedia untuk pre-order pada tanggal 12 Maret 2020 di www.startime.co.id dan mitra-mitra ritel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top