Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sustagen 100% Untuk Buah Hati Ibu

sustagen-1webDalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional dan menyambut Indonesia Sehat 2010, Mead Johnson Nutrition melalui produknya, Sustagen, mengadakan talk show dengan topik “Sustagen 100% untuk Buah Hati Ibu”. Acara yang berlangsung di Jakarta ini dihadiri oleh Dr. Flastuti Witjaksono MS, SpGK , Ahli Gizi; Rina Poerwadi , Mom Can Cook; Martin Ibarreche, Presiden Direktur PT Mead Johnson Indonesia; dan Pira Sonda, Brand Manager Sustagen.

“ Dari hasil studi konsumen yang dilakukan bersama Synovate di tahun 2007, 64% ibu Indonesia merasa cemas akan kecukupan asupan nutrisi anaknya. Hampir 50% ibu menghadapi situasi anak susah makan – terutama anak yang makan sedikit  atau tidak dihabiskan dan hanya mau makan makanan yang disukai (picky eater). Untuk itu sebagai partner ibu, Sustagen membantu memenuhi kecukupan gizi anak sehingga ibu tidak khawatir lagi,” ucap Martin Ibarreche , Presiden Direktur PT Mead Johnson Indonesia.

Pira Sonda, Senior Brand Manager Sustagen menambahkan, bahwa Sustagen mengerti akan pentingnya 100% kecukupan gizi pada anak untuk tumbuh kembang optimal mereka. Untuk itu, tiga gelas Sustagen yang mengandung nutrisi lengkap dan tiga kali makanan pokok yang cukup dan seimbang setiap hari membantu memenuhi 100% kecukupan gizi bagi anak-anak berdasarkan Angka Kecukupan Gizi (AKG).

Sekadar informasi, Sustagen merupakan susu pertumbuhan bernutrisi yang diformulasikan khusus untuk anak-anak sesuai dengan tahapan pertumbuhannya. Di pasaran, Sustagen tersedia dalam 3 tahapan pertumbuhan yaitu Sustagen Junior (1-3 tahun), Sustagen Kid (3-6 tahun), dan Sustagen School (6 tahun keatas). Dengan 3 varian rasa lezat yang disukai anak-anak yaitu vanilla, madu, dan cokelat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top