Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Suplemen Pemutih Kulit dengan Rasa Melon

Jakarta, November 2018 – Bagi sebagian wanita Indonesia memiliki kulit sehat cerah bersinar merupakan sebuah impian. Wajar saja, mengingat orang Indonesia rata-rata berkulit sawo matang. Karena itu, tidaklah mengherankan jika banyak wanita berupaya memutihkan kulitnya dengan berbagai cara. Salah satu caranya dengan mengonsumsi suplemen untuk memutihkan kulit dan wajah.

Suplemen tersebut biasanya memiliki kandungan tertentu seperti vitamin C ataupun kolage saja. Nah, bagi wanita yang menginginkan suplemen pemutih kulit dengan nutrisi lengkap, kini sudah hadir Jeeva Beauty. Suplemen ini mengklaim memuliki kandungan nutrisi lengkap yang diperlukan kulit dan kesehatan tubuh.

“Berbeda dengan produk kecantikan kulit pada umumnya yang hanya mengedepankan satu kandungan tertentu, Jeeva Beauty hadir dengan paket nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar,” ungkap Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty, Senin 26/11 di Jakarta.

Clint menjelaskan, dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan antara lain kandungan serta  rekomendasi dari BPOM. Hal ini guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

Co-Founder Jeeva Beauty Sally Varsly (kiri) dan Clinton Augusto K CEO Jeeva Beauty (kanan)

“Produk Jeeva Beauty ini mengandung bahan alami serta aneka nutrisi lengkap untuk kulit yang sehat dan cerah, diantaranya kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A,C dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti Ekstrak biji anggur. Dan yang paling penting, produk kami ini sudah memiliki izin BPOM,” tegas Clint.

Dibandrol dengan harga Rp198.000, setiap boks Jeeva Beauty terdiri dari 15 sachet yang bisa dikonsumsi setiap harinya selama 2 minggu. Clint juga menjelaskan, pengguna dapat langsung merasakan perbedaannya setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, kulit akan terlihat sehat dan cerah bersinar.

Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly menambahkan, Jeeva Beauty tidak hanya bagus bagi kulit tapi juga bagus untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan dan alami. “Kolagennya sendiri merupakan kolagen ikan dari laut dalam Pasifik, yang mana kualitasnya untuk saat ini di Indonesia merupakan yang terbaik,” sambung Sally.

“Satu lagi yang menarik, berbeda dari produk kesehatan dan kecantikan pada umumnya, Jeeva Beauty ini memiliki rasa yang sangat enak yakni buah melon yang pasti disukai,” tambah Sally

Kania Safitri, seorang Influencer dan Beauty Enthusiast mengaku telah merasakan manfaat setelah 2 minggu mengonsumsi Jeeva Beauty. “Kalau bagi aku, kandungan serta izin BPOM itu sudah menjadi hal yang penting dalam aku memilih produk kecantikan dan kesehatan jadi aman kalau diminum,” tuturnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top