Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Super Indo Tambah Dua Gerai di Bandar Lampung dan Tangerang Selatan

Marketing – PT. Lion Super Indo (Super Indo) secara resmi membuka dua gerai terbarunya di Kemiling Bandar- Lampung dan Pamulang Barat Tangerang Selatan. Pembukaan gerai dilakukan serentak di dua kota. Johan Boeijenga, CEO Super Indo membuka Super Indo Kemiling dan Ken Wibowo, VP Information Technology Super Indo membuka Super Indo Pamulang Barat.

Dengan dibukanya dua gerai tersebut, kini Super Indo memiliki 175 gerai, di mana 169 gerai dikelola sendiri dan sejumlah 6 gerai Super Indo Express dikelola melalui suatu kemitraan waralaba bernama Super Indo Express.

Kika: Joko Susanto, General Manager Operations; Johan Boeijenga, CEO Super Indo; Mona Monada, Pelanggan Pertama Super Indo Kemiling; Fuad Ariestyadi, Distric Leader Sumatera secara resmi telah membuka gerai Super Indo Kemiling Lampung.

Johan Boeijenga, Chief Executive Officer Super Indo mengungkapkan alasan dibukanya gerai Super Indo di dua kota tersebut. Menurut dia Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Kota Bandar Lampung dan Tangerang Selatan.

“Kami memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di kota-kota tersebut dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat. Kehadiran Super Indo di kedua kota ini diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan setempat”,  ungkap Johan.

Penambahan gerai di Kota Bandar Lampung dan Tangerang juga didasari pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di dua kota tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data BPS, laju pertumbuhan ekonomi Kota Bandar Lampung tahun 2018 sebesar 5,25%, lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Selain itu, data dari BPS Kota Tangerang Selatan juga menunjukkan pertumbuhan ekonomi sebesar 7,43% ditahun 2018.

“Hadirnya dua gerai Super Indo ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket terkemuka di Indonesia. Khusus untuk provinsi Lampung, kami akan membuka dua gerai tambahan hingga akhir tahun 2019, jadi total ada 3 gerai yang akan beroperasi di Lampung,” tambah Johan.

Seiring dibukanya dua gerai itu, Super Indo menggelar promosi dan kegiatan menarik, yaitu“Promo Serbu! Serba 10 Ribu” untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya mulai tanggal 19 hingga 24 Desember 2019. Selain itu, juga ada bazaar dengan penawaran harga menarik serta layanan bakar dan goreng secara gratis untuk setiap pembelian ikan tanpa minimum pembelian.

Sebagai upaya pengurangan penggunaan kantong plastik, Super Indo menyediakan beberapa pilihan kantong belanja pakai ulang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Ada kantong belanja ukuran kecil dan kantong belanja ukuran besar, juga kantong belanja fashion untuk pelanggan yang ingin tampil modis saat berbelanja.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top