Super Indo Luncurkan Special Anniversary Merchandise “Kalyana Series”

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Super Indo, jaringan supermarket di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan semangat tinggi pada bulan Agustus ini. Sebagai pilihan utama keluarga Indonesia selama 27 tahun, Super Indo terus mengutamakan kualitas produk segar dan harga yang kompetitif. Sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia, Super Indo meluncurkan koleksi merchandise eksklusif “Kalyana Series”, yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia.

Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo, menyatakan, “Dalam momen ulang tahun ini, kami mengukuhkan komitmen kami untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada pelanggan nomor satu di Indonesia. Koleksi Kalyana Series merupakan simbol dari nilai-nilai keindahan dan kenyamanan yang kami usung.”

Super Indo berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan mereka, termasuk karyawan, mitra bisnis, dan pelanggan. Dengan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota & kabupaten di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera bagian selatan, Super Indo terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik.

Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo, menambahkan, “Perayaan ulang tahun ke-27 ini tidak hanya menghadirkan beragam promo menarik dan acara khusus, tetapi juga kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman belanja yang lebih bermakna dengan koleksi Kalyana Series. Kami berharap dapat terus memperkaya kehidupan komunitas dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi semua.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here