Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Super Indo Luncurkan Aplikasi Membership Digital “My Super Indo”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Super Indo secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital “My Super Indo”. Melalui aplikasi ini, Super Indo ingin menargetkan member baru sebanyak mungkin. Selain meningkatkan transaksi penjualan, supermarket dengan jumlah gerai sebanyak 183 ini ingin memastikan semua kegiatan promosi bisa terinfo dengan baik kepada pelanggan.

My Super Indo

Kiri – Kanan : Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo; Johan Boeijenga, President Director Super Indo; Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager Super Indo secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama My Super Indo.

Johan Boeijenga, President Director PT. Lion Super Indo menjelaskan, bahwa peluncuran aplikasi bertepatan dengan ulang tahun Super Indo yang ke-23. Aplikasi membership digital dari Super Indo dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal. Dengan menjadi anggota My Super Indo, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Baca Juga: Siasati Belanja Pintar saat Menjalani Normal Baru

“Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun. Kami berharap pelanggan kami menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota My Super Indo,” ujar Johan.

Dia menambahkan, terlebih dengan adanya kecanggihan yang ditawarkan smartphone tidak hanya mengubah gaya hidup pemiliknya, tapi juga mengubah dunia bisnis. Hal ini yang membuat Super Indo terus berinovasi melalui teknologi digital guna melayani pelanggan lebih baik lagi. Dimana, aplikasi My Super Indo dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store.

Baca juga: Upaya Super Indo Jaga Kebutuhan Pokok Pelanggan Saat Pandemi

Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager PT. Lion Super Indo menambahkan, aplikasi Membership My Super Indo ditujukan untuk memberikan manfaat “Lebih Hemat” yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat. Selain itu juga membuat pelanggan merasa “lebih dekat”, dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan.

Kesuksesan dalam pengembangan aplikasi My Super Indo tidak lepas dari partner yang bekerjasama dengan Super Indo yaitu Plexure. Richard Fraser, Chief Product Officer Plexure mengungkapkan, Indonesia memiliki potensi baik dalam pertumbuhan ekonomi digital selama beberapa tahun terakhir. “Kami meyakini Super Indo dapat menjadi bagian dalam pertumbuhan tersebut. Kami melihat, Super Indo merupakan jaringan supermarket di Indonesia yang tumbuh dengan cepat baik dari jumlah gerai maupun performansi perusahaan,” ujar Richard dalam virtual press conference yang digelar hari ini, (12/8).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top