Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Super Indo Lakukan Ini, Sambut Ulang Tahun Ke-21

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Super Indo ke-21, jaringan supermarket nomor satu di Indonesia ini, mengajak 21.000 anak dari berbagai sekolah di Indonesia, serentak di 162 gerai yang tersebar di Jawa dan Sumatera, turut serta dalam “Gerakan Makan Sehat” #ayomakanikan. Peluncuran “Gerakan Makan Sehat” #ayomakanikan secara nasional dipusatkan di Super Indo Duren Tiga, Jakarta Selatan dan diikuti oleh 140 anak dari 7 sekolah Taman Kanak-Kanak di Jakarta dan dihadiri oleh manajemen PT Lion Super Indo serta perwakilan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Jajaran Manajemen PT Lion Superindo serta perwakilan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, meluncurkan gerakan makan sehat #ayomakanikan di Jakarta 29/08. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Menurut data yang diperoleh, konsumsi makan ikan di provinsi Jawa dan Lampung sangat rendah, berbanding terbalik dengan di provinsi Sumatera dan sebagian wilayah Indonesia Timur. Sehingga Indonesia menjadi negara berperingkat kelima konsumsi ikan di negara ASEAN, padahal 70% wilayah negara Indonesia adalah wilayah laut.

Menurut Joko Santoso, General Manager Operation Region I PT Lion Super Indo, banyak anak-anak tidak makan ikan dikarenakan orang tua tidak memiliki pengetahuan yang memadai serta keinginan kuat untuk mengajarkan makan ikan sejak dini kepada anak-anak. Dengan gerakan makan sehat #ayomakanikan ini Super Indo sekaligus ingin mengajak, mengedukasi serta mensosialisasikan kepada anak-anak bahwa makan ikan itu memiliki banyak manfaat seperti membantu pertumbuhan otak dan tulang serta mengurangi resiko jantung dan masih byk lain.

Anak-anak diedukasi sejak dini tentang makanan sehat #ayomakanikan sebagai makanan pendamping selain sayur mayur. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Pada kesempatan ini, anak-anak diajak berkeliling gerai Super Indo khususnya bagian ikan. Mereka diajak mengenali berbagai macam ikan segar yang telah dibersihkan dan siap untuk dimasak oleh ibu mereka. Selain itu anak-anak yang hadir juga dibagikan burger ikan dan dimakan bersama teman-teman serta guru-guru. Selamat ulang tahun ke-21 Super Indo. Semoga kualitas produk yang dijual selalu segar setiap saat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top