Sundate Bersama Keluarga Dari Sun Life

0
Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia (kanan) bersama Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia di sela acara press conference inisiatif Sundate yang berlangsung Jakarta (30/08). Foto: Ist
[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang akan jatuh pada tanggal 4 September 2018, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menginisiasi kegiatan Sundate yang diselenggarakan bagi para nasabah setianya. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Sun Life atas loyalitas nasabahnya, dengan memberikan pengalaman menyenangkan bersama keluarga, sekaligus mempererat kedekatan dengan perusahaan, selaku mitra perencana keuangan terpercaya keluarga. Kegiatan ini berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia dan Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia berfoto bersama  di sela acara press conference inisiatif Sundate yang berlangsung Jakarta (30/08). Foto: Ist

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life mengatakan, menurut data BPS, dimensi keharmonisan keluarga memiliki pengaruh tertinggi dalam membentuk kebahagiaan seseorang, dengan indikator sebesar 80,5. Sun Life memahami pentingnya keharmonisan keluarga dalam membantu meningkatkan kebahagiaan seseorang, karena sejalan dengan misi Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kehidupan yang lebih baik. Bagi Sun Life, layaknya keluarga, nasabah adalah aset terpenting bagi perusahaan yang perlu dijaga dan dilindungi dengan baik. Karenanya, kami menginisiasi aktivitas Sundate, sebagai sarana menjalin keakraban antara anggota keluarga, sekaligus meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan nasabah, khususnya di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional.