Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Sun Life Indonesia Luncurkan Asuransi Keluarga di Satu Polis

Marketing.co.idBerita Ekonomi | Sun Life Indonesia kembali mempertegas posisinya sebagai pionir di industri asuransi syariah Tanah Air dengan menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah yang komprehensif, melalui Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Resmi diluncurkan hari ini (6/7), produk ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi empat orang anggota keluarga sekaligus – dalam satu polis.

Sun Life Indonesia

Kiri ke kanan: Norman Nugraha, Chief Sharia Business Sun Life Indonesia dan Lilik Purwandi, Deputy of CSO Alvara Research Center. Sebuah survei yang dilakukan di Asia terkait dampak dari pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa 60% responden merasa penting mempersiapkan keuangan dan perlindungan untuk kenyamanan masa depan.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life menyatakan, bahwa kondisi pandemi nyatanya berdampak bukan hanya pada sektor kesehatan, tapi juga sosial dan ekonomi. Kondisi ini mendorong terjadinya peningkatan kesadaran dan kebutuhan akan pengelolaan keuangan dan proteksi yang baik di tengah masyarakat.

“Asuransi Salam Anugerah Keluarga menjadi jenis produk proteksi lengkap yang diperuntukkan bag ikeluarga Indonesia. Ini sekaligus mengukuhkan misi perusahaan untuk terus membantu keluarga Indonesia mencapai kenyamanan finansial, sekaligus membawa semangat kebermanfaatan bagi sesama, khususnya di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini,” papar Elin.

Belum lagi, berdasarkan sebuah survei yang dilakukan di Asia terkait dampak dari pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa 60% responden merasa penting mempersiapkan keuangan dan perlindungan untuk kenyamanan masa depan. Berbicara tentang perlindungan, keluarga menjadi prioritas yang ingin dilindungi – baik dari segi kesehatan, maupun finansial. Faktanya, 94,9% responden di Indonesia khawatir anggota keluarga tertular pandemi.

Sayangnya dalam berasuransi, keluarga muda masih kerap dihadapkan pada pilihan tentang siapa yang lebih membutuhkan perlindungan asuransi. Chief Sharia Business Sun Life Indonesia, Norman Nugraha menambahkan, Asuransi Salam Anugerah Keluarga memberikan perlindungan yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 2 orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis.

“Asuransi Salam Anugerah Keluarga juga dilengkapi dengan perlindungan paket asuransi kesehatan tambahan (rider) Sun Medical Platinum Syariah untuk keluarga dengan manfaat yang komprehensif, dan fleksibilitas perlindungan hingga keseluruh dunia. Berbagai manfaat lebih yang didapat dari asuransi tambahan ini antar alain, penambahan limit booster hingga 6x sampai dengan Rp40 miliar, manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah, termasuk di luar wilayah plan yang dipilih,” imbuh dia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top