Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sun Life Beri Donasi Rp600.000.000 untuk Penderita Diabetes

Marketing – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) Minggu kemarin (20/1/18) secara simbolis menyerahkan donasi lebih dari Rp600.000.000, yang akan dimanfaatkan untuk mendukung edukasi dan peningkatan kualitas hidup para penderita diabetes di Indonesia.

Claude Accum, President Sun Life Financial Asia secara simbolis menyerahkan bantuan kepada dr. Dicky Levenus Tahapary, SpPD, Koordinator Penelitian dan Publikasi, Divisi Metabolik Endokrin, Departemen Penyakit Dalam, RSCM-FKUI didampingi oleh Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia – di sela acara ‘Sun Life Resolution Run 2019’ yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Digelar perdana dan diikuti oleh lebih dari 1.500 peserta dari berbagai usia, ‘Sun Life Resolution Run 2019’ merupakan gelaran kompetisi lari untuk menggalang donasi, yang diinisiasi Sun Life sebagai bagian dari kampanye regional ‘Live Healthier Lives’. Melalui kampanye ini, Sun Life mengajak masyarakat untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat serta aktif bergerak, guna terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya, salah satunya diabetes.

Seremonial pemberian donasi Sun Life untuk penderita diabetes

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia menyatakan, sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap kesehatan masyarakat Indonesia, Sun Life ingin ambil bagian dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat, khususnya dalam melawan diabetes. Gerakan kolektif untuk melawan diabetes juga telah menjadi komitmen global yang diterapkan perusahaan sejak 2012.

Ajang ‘Sun Life Resolution Run 2019’ menjadi momen pembuktian, di mana bukan hanya menyalurkan dana yang berasal dari perusahaan, donasi yang kami berikan juga berasal dari biaya pendaftaran yang dibayarkan peserta kompetisi. Ini berarti, dengan mengikuti ‘Sun Life Resolution Run 2019’, para peserta bukan hanya berpartisipasi dalam ajang kompetisi lari untuk pencapaian diri, tapi juga turut berkontribusi dalam upaya bersama melawan penyakit diabetes.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top