SUMCO Indonesia Ajak Perempuan untuk Mandiri Secara Finansial

0
442
Sumco Indonesia

Sumco Indonesia
Sumco Indonesia saat ini sedang mengadakan roadshow ke beberapa kota di Indonesia. Roadshow yang bertajuk “Perempuan Berdaya, Perempuan Sejahtera” ini adalah program seminar dan pelatihan untuk perempuan pelaku usaha.

Marketing.co.id Berita Marketing | SUMCO Indonesia dikenal sebagai jaringan komunitas distributor dan reseller yang diluncurkan resmi pada bulan Oktober 2021 lalu, sekarang sudah menaungi lebih dari tiga ribu perempuan pelaku usaha online dan offline dari seluruh Indonesia.
Hal yang mendasari berdirinya SUMCO adalah gagasan-gagasan bahwa perempuan Indonesia punya hak yang sama untuk mengejar mimpi dan meraih financial freedom, baik melalui karir di dunia pekerjaan maupun membuka usaha sendiri dan menjadi entrepreneurs.
Sebagai platform e-commerce bagi distributor dan reseller, SUMCO menyadari bahwa dengan memanfaatkan teknologi, perempuan bisa dapat kesempatan yang sama untuk memulai bisnisnya sendiri, baik online maupun offline, dari manapun ia berada.
SUMCO memampukan perempuan Indonesia untuk menjadi pengusaha dengan bergabung di komunitasnya baik sebagai reseller Afiliasi, agen, atau stockist. Tersedia ratusan merek dan ratusan produk di platform SUMCO yang dapat dipilih oleh rekanan distributor, mulai kategori kecantikan, kesehatan, makanan, hingga peralatan rumah tangga. Dengan platform ini, semua orang bisa jadi pengusaha, baik dengan modal atau tanpa modal sekalipun.
Menyambut Hari Perempuan Internasional yang akan jatuh di bulan Maret 2022 nanti, SUMCO saat ini juga sedang mengadakan roadshow ke beberapa kota di Indonesia. Roadshow yang bertajuk “Perempuan Berdaya, Perempuan Sejahtera” ini adalah program seminar dan pelatihan untuk perempuan pelaku usaha. Roadshow ini bertujuan ingin memberikan edukasi dan literasi kepada perempuan, mulai dari topik finansial, bisnis, hingga pola pikir (mindset) sukses yang harapannya dapat membantu perempuan Indonesia menaikkan kualitas hidupnya.
“Kami percaya bahwa perempuan adalah pilar penting dalam perekonomian keluarga, yang tentunya dalam skala besar akan berpengaruh juga dalam perekonomian bangsa. Masih banyak perempuan Indonesia yang potensi optimalnya belum terasah. Karena itulah SUMCO mengadakan roadshow ini, dengan harapan kami dapat menjangkau lebih banyak perempuan, terutama pelaku usaha” ujar Twelvi Febrina, Direktur SUMCO Indonesia.
Dalam rangkaian acara roadshow SUMCO, para peserta dapat mengikuti workshop tentang cara mengelola keuangan, cara mengubah pola pikir tentang uang dan mencapai lebih banyak kesuksesan dalam hidup serta bisnis. Peserta juga dapat lebih memahami beragam tips untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, para peserta roadshow yang telah registrasi pada platform ID.SUMCO.STORE akan mendapatkan modal usaha awal senilai jutaan Rupiah secara gratis, agar bisa langsung mulai berjualan dan mendapatkan keuntungan.
Sejauh ini SUMCO telah mengadakan acara ini di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Tasikmalaya, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing kota. SUMCO juga masih akan terus keliling Indonesia hingga akhir 2022 nanti.
Rangkaian acara roadshow SUMCO ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti oleh seluruh perempuan Indonesia pemilik usaha, baik berupa online shop, toko fisik, ataupun yang belum memiliki toko. Informasi mengenai cara mendaftar talkshow atau workshop dalam roadshow SUMCO dapat dilihat di Instagram @sumco.id.
Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here