Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Sukseskan Pemilu, Cashbac Gelar Promo #JajanSerentak2019

Marketing – Berdasarkan data survei Nielsen menunjukkan bahwa reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan. Ya, tak heran jika potongan harga serta cashback masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia. Bahkan pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.

cashbac

Terkait minat masyarakat terhadap cashback – khususnya di momen Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April Cashbac pun menggelar promo #JajanSerentak2019. Dimana, promo ini berlaku bagi semua pengguna Cashbac selama bertransaksi di seluruh merchant yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali Alfa Mart, Family Mart, UH Mart, Palm Mart dan Nina Mart, dan kecuali untuk merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Mario Gaw, CEO Cashbac mengatakan, Cashbac mengadakan promo #JajanSerentak2019 yang memberikan cashback sebesar 80% hingga Rp40.000. Promo ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘VOTECASHBAC’ pada saat bertransaksi , dan hanya bisa dilakukan 1 kali per user hanya pada tanggal 17 April 2019 saja.

“Tidak hanya itu, dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi menggunakan kartu kredit untuk pertama kali,” imbuh dia.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan khas. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Aplikasi ini juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

“Usai mencoblos, jangan di rumah saja, ayo berbelanja di toko dan makan di restoran favorit, karena Cashbac sebagai aplikasi instant cashback terpercaya dan terdepan di Indonesia, memberikan para penggunanya nilai tambah khusus saat Pemilu,” imbuh Mario.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top