Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Sukses di Pasar Nasional, Wwiek Muslimah Meet and Greet Bersama Reseller di Medan

Marketing.co.id – Berita UMKM | Wwiek Muslimah kembali mengenalkan koleksi terbarunya, Delisia, di tengah pandemi covid-19. Delisia merupakan busana syar’I yang menonjolkan pesona dan kelembutan perempuan muslimah Indonesia.

Memiliki nuansa yang elegan dengan warna-warna peach, lime, wardah serta bahan Ceruty Babydoll, Delisia hadir dengan berbagai ukuran, dengan keunggulan wudhu-friendly dan ibu menyusui-friendly. Saat ini, Delisia sudah memasuki tahap pre-order bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Ambisi Waydee Membumikan Busana Muslim

Untuk mengenalkan koleksi terbarunya, Wwiek Muslimah menyelenggarakan Meet and Greet Roadshow dengan reseller di Medan pada 19 Agustus 2020. Bertempat di Restoran Taipan, acara tersebut dihadiri para reseller dari berbagai kota di Sumatera Utara. Sebelumnya, Wwiek Muslimah telah mengadakan roadshow di Makassar, Sulawesi Selatan pada awal 2020.

Kemeriahan acara sangat terasa ketika Wiwiek Hatta, pengusaha konveksi dan desainer busana muslim yang juga pemilik brand Wwiek Muslimah menyapa para reseller-nya di lokasi acara. Wiwiek memberikan kata sambutan yang menginspirasi para reseller untuk tidak patah semangat meski tantangan besar tengah dihadapi di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pasar Muslim Indonesia yang Menggiurkan

“Seluruh dunia menghadapi pandemi ini, bukan hanya saya, bukan hanya kita yang ada di sini. Karena itulah kita tidak boleh patah semangat. Wwiek Muslimah terus berkreasi semaksimal mungkin, menghadirkan koleksi-koleksi cantik bagi para perempuan muslimah Indonesia, membahagiakan hati dengan tampil cantik sesuai syariah. Kita akan terus maju bersama,” ujar Wiwiek Hatta dalam sambutannya.

Wiwiek yang April lalu berinisiatif memproduksi 10 ribu masker untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat, juga menyatakan bahwa koleksi terbaru Wwiek Muslimah akan segera diluncurkan ke masyarakat dan Wiwiek Lovers, sebutan bagi para pembeli setia produk busana Wwiek Muslimah.

Wiwiek Hatta mengungkapkan, kegiatan yang diadakan ini selain untuk mengenalkan produk-produk terbaru, juga merupakan ajang silaturahmi bersama reseller.

Baca Juga: Inilah Gambaran Generasi Muda Muslim Indonesia Masa Kini

“Kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kepada para reseller di Sumatera Utara, karena berkat mereka, Wwiek Muslimah bisa seperti ini,” lanjut Wiwiek Hatta.

Melihat antusiasme reseller yang begitu besar, Wiwiek memutuskan untuk menyelenggarakan lagi meet and greet kedua di Medan dengan jumlah peserta kira-kira 500 lebih para reseller dan pelanggan. Acara ini rencananya akan diselenggarakan setelah suasana kondusif terkait covid-19.

Baca Juga: Bisnis Hijab, Yoki Raih Omzet Miliaran Rupiah Per Bulan

Meski telah sukses di pangsa pasar nasional, Wiwiek menegaskan bahwa sukses yang ia raih tidak lepas dari banyaknya dukungan dari para reseller dan pelanggan. “Wwiek Muslimah akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para pencinta busana syar’i di Indonesia,” pungkas Wiwiek.

Produk Wwiek Muslimah pun mendapat hati di kalangan selebriti Indonesia, seperti DewiPersik, Indah Dewi Pratiwi, Adelia Pasha, Ussi Andika, Donita, April Jasmine, Lucky Reza, Luka Kamal, Eddies Adelia, Terry Puteri dan Setiana Dewi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top