Sukses di Jakarta, CMK Gelar Pameran Perhiasan di Sumarecon Mall Bekasi

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Mengulang kesuksesannya di Jakarta, perusahaan ritel perhiasan Central Mega Kencana (CMK) kembali menyelenggarakan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF) di The Forum Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Pameran perhiasan tersebut berlangsung mulai 8 hingga 19 Februari 2023.

Dazzling Jewelry Festival merupakan pameran perhiasan yang menampilkan koleksi-koleksi dari brand-brand seperti Mondial, Frank & Co., dan The Palace Jeweler. Pameran perhiasan ini merupakan event tahunan CMK yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Sebelum kunjungannya ke Bekasi, DJF telah hadir di Medan dan Jakarta.

Dengan format open exhibition, pameran perhiasan ini menghadirkan pengalaman belanja yang fleksibel. Anda bisa bertanya langsung seputar perhiasan yang ditampilkan sebelum membelinya atau berkeliling mencari item perhiasan sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Walikota Jakut Ajak Warganya Berinvestasi di Perhiasan, Ini Alasannya.

Perhiasan yang dihadirkan dalam pameran ini sangat variatif, salah satunya adalah Seri Kasmaran yang merupakan salah satu seri spesial dari The Palace Jeweler yang melambangkan insan yang sedang jatuh cinta. Seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The palace Jeweler dengan perancang busana ternama Anne Avantie.

Memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, seri Kasmaran terdiri dari cincin, anting, dan liontin modern namun tetap memberikan kesan kemewahan. Seri Kasmaran menceritakan tentang cinta yang bersemi dalam hati sepasang keasih.

Kisah ini disimbolkan dalam bentuk “Kawung” yang merupakan bentuk dari salah satu motif batik Indonesia dan melambangkan umur panjang dan kesucian. Tak hanya itu, di dalam bentuk Kawung juga terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa sansakerta memiliki arti berlian.

Seri Kasmaran juga digunakan oleh para pemeran film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP) garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Dengan pengalamannya lebih dari 50 tahun di dunia perhiasan, CMK selalu berkomitmen menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan yang bukan hanya cantik, tapi juga berkualitas. Dengan standar QC (quality control) yang ketat, CMK memastikan setiap produk yang diterima konsumen merupakan karya terbaik dan terjamin kualitasnya.

Promo dan Hiburan

Mondial menampilkan koleksi Precious Jewelry yang nilainya lebih dari Rp1 miliar.
Mondial menampilkan koleksi Precious Jewelry yang nilainya lebih dari Rp1 miliar.

Pameran yang menampilkan koleksi perhiasan di bawah naungan CMK ini menyediakan berbagai promo menarik seperti cicilan 0% hingga 24 bulan, cashback hingga Rp3 juta untuk transaksi lebih dari Rp70 juta, cashback hingga Rp 10 juta.

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapat gift with purchase berupa liontin berlian berbentuk angsa bertahtakan 11 butir diamond dengan total 0,043 karat dengan berat mas kisaran 2,471 gram. Ada juga spesial voucher Rp500 ribu dengan srayat dan ketentuan berlaku. Pameran ini juga semakin menarik dengan adanya program undian tiket liburan ke Jepang dan Thailand yang pemenangnya akan  diumumkan di akhir pameran.

Baca Juga: The Palace Jeweler Berkilau di Film JJJLP

Selain diskon, dan hadiah langsung emas setiap pembelian tertentu, Anda juga bisa mendatangi salah satu booth yang menyediakan alat karatimeter untuk mengecek kadar karat untuk mengetahui apakah emas yang dibeli sesuai atau tidak. Anda juga bisa mengikuti tantangan mengeluarkan emas batangan dalam sebuah kotak transparan dari Lakuemas. Jika berhasil mengeluarkannya, Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas seberat 0,5 gram.

Pameran ini pun semakin meriah dengan adanya rangkaian acara live performance dari Fabio Asher pada 12 Februari 2023, dan Kaleb J pada 18 Februari 2023. Yuk, datang dan nikmati langsung keseruan yang ada di pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here