Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Bangun Rasaguna Lestari merupakan produsen keju bermerek dagang WINCheez dengan jajaran manajemen yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri keju dan pabrik serta lahan seluas lebih dari 16.000 meter berlokasi di Bandung. Dengan pengalaman mumpuni tersebut, perusahaan ini telah menghasilkan keju dengan rasa dan kualitas terbaik sesuai kebutuhan konsumen.
Keju WINCheez tersedia di modern market dan traditional market di seluruh Indonesia, sehingga konsumen sangat mudah mendapatkan produk ini di berbagai tempat. Dengan rasa dan kualitas terbaik, keju WINCheez pun menjadi pilihan nomor satu dan pilihan yang tepat sesuai kebutuhan konsumen, serta membuat semua hidangan menjadi lezat dan lebih istimewa.
Sebagai salah satu bentuk upaya untuk selalu memberikan apresiasi dan perhatian kepada konsumen, PT Bangun Rasaguna Lestari menghadirkan program “WINCheez Berbagi Kebaikan”. Melalui program ini, puluhan ribu peserta dipilih sebagai pemenang melalui proses pengundian yang diselenggarakan pada 21 Agustus 2024 secara offline di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.
Pada gelaran tersebut, keju WINCheez resmi mengumumkan pemenang program WINCheez Berbagi Kebaikan periode Januari-Juli 2024 dengan hadiah utama 20 paket umrah, 50 logam mulia seberat 1 gram, dan 50 cincin emas seberat 1 gram. Adapun pengundian dilakukan secara offline dan online pada pukul 12.30 WIB melalui akun media sosial resmi keju WINCheez. Prosesnya turut disaksikan dan dihadiri oleh jajaran Direksi Keju WINCheez, brand ambassador keju WINCheez Chef Juna, Ustadz Maulana, Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, dan Polrestabes Kota Bandung.
Acara pengundian pemenang WINCheez Berbagi Kebaikan dibuka oleh penampilan dari grup musik etnik ternama Gege Gumilar dan turut dimeriahkan oleh diva Indonesia, Rossa. Rangkaian acara secara eksklusif dipandu oleh Rian Ibram dan Astrid Tiar.
“WINCheez mengucapkan selamat kepada para pemenang program WINCheez Berbagi Kebaikan. Program ini semakin menegaskan komitmen keju WINCheez untuk senantiasa memberikan perhatian, apresiasi, dan nilai tambah kepada konsumen melalui berbagai kegiatan inspiratif yang bermanfaat,” ujar Nakim Hardja, Board of Director Keju WINCheez.
“Ke depan, kami akan terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan konsumen yang makin berkembang. Kami juga akan terus meluncurkan berbagai program dan kegiatan yang kreatif, inovatif, dan inspiratif kepada konsumen melalui sajian aplikasi roti, cake, kue kering, dan semua masakan yang menggunakan keju WINCheez, sehingga semua sajian menjadi lebih istimewa,” sambungnya.
Salah satu pemenang, Anna Rachmawati mengungkapkan rasa senang yang tak terhingga. Ia bahkan tidak menyangka bisa terpilih sebagai salah seorang pemenang dalam program WINCheez Berbagi Kebaikan. “Terima kasih WINCheez telah mewujudkan impian saya dan keluarga untuk berangkat menunaikan ibadah umrah,” ujar Anna kepada Alex Broto Suseno, Nasional Sales Manager WINCheez.
Tak hanya mengumumkan pemenang umrah, logam mulia, cincin emas; acara pengundian program WINCheez Berbagi Kebaikan ini juga bertabur hadiah puluhan juta rupiah. Para penonton yang menyaksikan acara secara online meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik berupa 3 unit air fryer, 3 unit juicer, e-wallet senilai jutaan rupiah, dan grand prize 1 unit iPhone 15.
“Sejak pertama kali diumumkan pada Januari 2024, program WINCheez Berbagi Kebaikan mendapatkan respons yang sangat baik dan sukses diikuti oleh puluhan ribu peserta dari seluruh wilayah di Indonesia. Tata cara mengikuti program WINCheez Berbagi Kebaikan sangat mudah. Cukup dengan membeli produk keju WINCheez Gold 170 gram atau keju WINCheez Cheddar Premium 160 gram yang bertanda khusus,” ujar Rifaldi Hussein, Marketing Communication Manager WINCheez.