Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Sudah Tersedia di Pasar Indonesia, vivo Y51 Tawarkan Kenyamanan Tanpa Batas

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kegiatan masyarakat yang semakin padat dan beragam, menuntut mereka untuk senantiasa terhubung dengan smartphone agar dapat terus melakukan komunikasi dan menyimpan berbagai dokumen.

Hal ini membuat smartphone dengan kapasitas memori dan RAM besar menjadi incaran masyarakat saat ini. Demi menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, vivo Y51 dihadirkan untuk mendukung aktivitas multitasking yang mulus dan menyenangkan bagi pengguna.

Baca Juga: Strategi Vivo Menjangkau Anak Muda Indonesia

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, tidak bisa dipungkiri jika kini smartphone dengan kapasitas memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern.

vivo sangat memperhatikan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan vivo Y51 yang secara khusus memiliki memori internal 8GB RAM + 128GB ROM. Jika membutuhkan memori yang lebih besar lagi, pengguna masih bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 1TB.

Baca Juga: Sering Bersihkan Smartphone untuk Cegah Penyebaran Virus Corona 

Kapasitas RAM/ROM yang besar tersebut dipadankan dengan spesifikasi mumpuni lainnya seperti baterai berkapasitas 5000mAh, pengisian daya cepat 18W FastCharge, serta teknologi Reverse Charging yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya perangkat lain.

Pada dapur pacunya, vivo Y51 ditenagai prosesor dari Qualcomm® yaitu Snapdragon™ 665 dengan Qualcomm® AdrenoTM 610 GPU. Smartphone ini juga dilengkapi Funtouch OS 11 berbasis Android 11 dan teknologi Audio Booster.

Baca Juga: Masih Kecanduan Smartphone?

Nah, untuk para gamer vivo menyematkan kemampuan Multi-Turbo 3.0  untuk mengurangi lag dalam game. Secara cerdas Multi-Turbo 3.0 ini dapat mengalokasikan dan memprioritaskan CPU dan penyimpanan internal ketika banyak aplikasi yang dijalankan dalam waktu bersamaan.

Tidak hanya itu, vivo Y51 juga dilengkapi fitur Ultra Game Mode yang dapat memaksimalkan interface eksternal dengan cara memblok semua notifikasi, panggilan masuk, dan chatting. Tidak hanya untuk aplikasi gaming saja, fitur ini juga bisa dimaksimalkan pada aplikasi lain seperti chatting, streaming video atau film, bermain media sosial, dan juga saat berbelanja online.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top