Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Strategi Mfun Gandeng 2 Jejaring Sosial

Marketing – Mfun mengumumkan kemitraan strategis dengan 2 jaringan sosial terbesar di Indonesia untuk menghubungkan ekosistem konten digital terintegrasi Mfun dengan platform komik online Ciayo dan platform berbagi foto PicMix, Hal ini memungkinkan pengguna Mfun untuk menikmati pengalaman hiburan baru.

Jason Lim, CEO Mfun mengatakan, “Kami sangat senang Ciayo dan PicMix bergabung untuk membentuk platform konten digital yang lebih kuat dengan beragam hiburan bagi pengguna kami. Kemitraan ini sangat penting untuk menyediakan konten digital berkualitas bagi pengguna kami.”

Dia menambahkan, Mfun berkomitmen untuk membangun ekosistem konten digital blockchain terbesar untuk merevolusi model bisnis periklanan digital dan memberikan insentif kembali kepada konsumen dan penyedia konten digital.

Dengan menjadi transparan tentang bagaimana pengeluaran iklan didistribusikan, Mfun bertujuan untuk membawa hubungan yang harmonis antara konsumen dan penerbit konten digital di ekosistem. Metodologi target pemasaran Mfun yang tidak mengganggu akan membantu mendapatkan konsumen berkualitas untuk penyedia konten digital.

Sementara, Ciayo Comics adalah platform komik digital nasional pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2016. Dimana, Ciayo telah mempopulerkan banyak pembuat konten lokal dengan talenta yang luar biasa. Ciayo Comics memiliki lebih dari 800.000 unduhan dan lebih dari 95.000 pengguna aktif per hari, menargetkan mencapai 5 juta unduhan pada tahun 2019.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi dengan Mfun, karena fitur dan solusi Mfun akan bermanfaat bagi Ciayo Comics dan Ciayo Games. Kami percaya bahwa, dengan memiliki Mfun di platform kami, akan memberikan manfaat nyata bagi pengguna Ciayo,” kata Victorio Primadi, CEO Ciayo.

Sementara itu, Indonesia sendiri sudah tidak asing dengan PicMix – aplikasi berbagi foto dan video yang diluncurkan di Indonesia sejak 2012. Aplikasi yang dibuat untuk memudahkan pengeditan dan berbagi media bagi pengguna. Saat ini, PicMix memiliki total 27 juta pengguna di seluruh dunia.

“Penghasilan dan akuisisi pengguna adalah 2 aspek terpenting dalam menjalankan aplikasi seluler. Model bisnis kami dibuat berdasarkan dua faktor tersebut. Bermitra dengan Mfun memungkinkan kami untuk memperkuat bisnis dengan membuat jalur baru untuk menghasilkan pendapatan. Kami juga berharap dapat memperoleh basis pengguna baru yang potensial dari kemitraan ini,” kata Calvin Kizana, pendiri PicMix.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top