Strategi Klikdaily Bersiap Go Public 3 Tahun

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Perusahaan supply chain tech enabler – Klikdaily, berencana mencatatkan saham perdananya melalui Initial Public Offering (IPO) dalam 3 tahun. Demi memantapkan rencana IPO tersebut, Klikdaily akan menjalankan 3 pengembangan yang terfokus pada sustainability dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Klikdaily

Amos Gunawan, CEO dan Founder Klikdaily menjelaskan, pengembangan yang dimaksud yakni melalui inovasi merek produk hasil olahan nusantara (private label), menciptakan ekosistem supply chain yang efektif dan efisien untuk 60 juta UMKM di seluruh indonesia, dan inovasi pendanaan bagi mitranya. Rencana ini menguat karena tingginya dukungan dan antusiasme dari investor dan partner, serta respon para pelanggan atas perkembangan bisnis Klikdaily.

Baca juga: Klikdaily Ringankan Kebutuhan Rumah Tangga Selama Libur Lebaran

“Kami percaya pentingnya membangun bisnis berkelanjutan yang terus memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat. Apalagi berdasarkan data ekonomi Indonesia dari penasihat independen Supply Chain Indonesia (SCI), sektor supply chain rata-rata tumbuh lebih dari 12% per tahun dan di tahun 2020 ini menyumbang hampir 1,000 triliun rupiah terhadap ekonomi Indonesia” ungkap Amos.

Dia menambahkan, inovasi ke berbagai bisnis dimungkinkan karena Klikdaily memiliki banyak partner strategis di multi sektor dari hulu hingga hilir. Menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk kebutuhan sehari-hari, dalam waktu dekat Klikdaily akan meluncurkan 25 produk variatif private label hasil olahan nusantara bekerja sama dengan para mitra produsen yang strategis.

“Diharapkan, hal ini akan turut memberikan nilai tambah dari variasi produk serta nilai usaha yang kompetitif bagi UMKM,” imbuh Amos.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.