Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Strategi G2 (JITU) Advan Hadapi Samsung dan Oppo

Ambisi merebut posisi kedua smartphone terlaris di Indonesia membuat Advan kembali menghadirkan smartphone G Series. Memiliki kamera depan 16MP untuk hasil foto selfie yang detail.

Pada akhir tahun 2017, Advan menorehkan prestasi luar biasa. Berdasarkan riset IDC tahun 2017, Advan telah menerobos naik ke Top 3 merek smartphone terlaris di Indonesia dan berhasil mengalahkan rivalnya yang merupakan brand global terkemuka seperti Asus, Xiaomi, Vivo, dan Lenovo.

Kinerja Advan bisa dibilang sangat mengesankan, mengingat merek  tersebut baru memasuki industri smartphone di tahun 2014. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Advan mampu menunjukkan taringnya dan menjadi merek smartphone Indonesia yang mampu mengalahkan merek global lainnya. Prestasi luar biasa yang ditorehkan tersebut, membuat Advan semakin siap untuk melewati para kompetitornya, tak terkecuali Samsung dan Oppo.

Advan G2

“Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling Pas”. ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Sebagai penerus dari seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran, Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu diprediksi bakal merepotkan para kompetitor di kelasnya seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime.

Advan G2 yang dibandrol Rp. 2.499.000 memiliki beberapa keunggulan. Kelebihan utama Advan G2 terletak pada Selfie Camera 16 MP yang dapat memberikan detail lebih pada foto selfie yang dihasilkan. Kamera depan 16MP ini mampu menangkap semua obyek dan background di sekelilingmu dengan gambar yang tajam tanpa kehilangan detail nya saat di zoom.

Advan G2 tampil mempesona dengan desain memikat. Body-nya yang slim dan stylish, membuatnya tampilannya mirip dengan  smartphone premium kelas atas. Lebih lagi, Advan berhasil memadukan desain yang slim dengan kapasitas baterai besar berdaya 3500mAh. Kombinasi ini menciptakan Look dan Power bagi penggunanya. Advan G2 juga dibekali dengan splash resistant yang mampu menahan cipratan air sehingga cocok untuk segala suasana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top