Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Strategi Akulaku Tingkatkan Literasi Keuangan

Marketing – Dalam rangka ulang tahun ke-3, Akulaku media gathering digelar sekaligus sebagai ajang silaturahmi turut bersama membagikan informasi dan pengetahuan mengenai manfaat dari layanan teknologi finansial yang saat ini sedang berkembang dengan pesat di masyarakat. Akulaku juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih produk finansial yang saat ini sangat beragam.

Seiring pesatnya pertumbuhan industri keuangan di Indonesia, Akulaku terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan digital. Akulaku sebagai salah satu platform penyedia kredit virtual yang menyediakan layanan kredit multiguna, memahami bahwa pentingnya literasi keuangan digital untuk masyarakat Indonesia.

Dalam Akulaku media gathering tersebut Anggie Setia Ariningsih, Director of Corporate Affairs & Public Relations Akulaku Indonesia mengatakan, mengusung tema besar ‘Inovasi Layanan Teknologi Finansial, Disrupsi, serta Manfaat bagi Perekonomian Indonesia’, terdapat 4 subtopik yang dikumpulkan dari berbagai sumber, baik asosiasi, media partners, hingga institusi pemerintahan yang dapat dipilih oleh para peserta.

Akulaku  media gathering

Seperti diketahui, Akulaku resmi diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2016. Berdiri di bawah naungan PT. Akulaku Silvrr Indonesia untuk aplikasi market place dan PT. Akulaku Finance Indonesia untuk penyediaan layanan pembiayaan dan perkreditan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Akulaku dalam memberikan layanan pembiayaan yaitu pinjaman tunai berafiliasi dengan Asetku.

Akulaku memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dengan metode cicilan yang dapat digunakan untuk pembayaran kredit di aplikasi Akulaku atau e-commerce lainnya. Saat ini, Akulaku telah tersedia di berbagai merchant offline maupun online seperti e-commerce Bukalapak, Shopee, BliBli, JD.ID dan lainnya serta telah bekerjasama dengan sekitar 120.000 UMKM di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Akulaku akan segera meresmikan produk terbaru yakni SME Loan dan Car Loan dengan tujuan memberikan layanan yang lebih luas dan menciptakan berbagai peluang dan kemudahan bagi masyarakat Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top