Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

#StayHomeStayExciting, OPPO Find X2 Ajak Masyarakat Berkreasi di Rumah

Marketing – Bertujuan mengajak masyarakat tetap aktif di rumah sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah guna mencegah penularan Covid-19, OPPO Find X2 – smartphone flagship, meluncurkan kampanye digital #StayHomeStayExciting. Melalui kampanye digital #StayHomeStayExciting masyarakat juga diajak untuk berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19.

Untuk itu kampanye ini, OPPO Find X2 juga berkolaborasi dengan sejumlah pekerja seni termasuk di antaranya Robby Purba, Riri Riza, Talitha Setyadi, Darbotz, Mochtar Sarman, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, dan Adi Purnomo. Selain itu, dalam melakukan penanggulangan terhadap Covid-19, OPPO pun akan terus mendukung langkah yang dilakukan oleh pemerintah salah satunya dengan donasi alat pelindung diri yang kini menjadi kebutuhan utama saat ini.

Ivan Lau, Chief Executive Officer, OPPO Indonesia, mengatakan, “Selain penanggulangan secara langsung, kami juga merasakan pentingnya terus mendorong masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan social dan physical distancing. Berlatar belakang tersebut kami memberikan ajakan untuk tetap beraktivitas positif dan berkontribusi dari rumah melalui kampanye digital #StayHomeStayExciting sebagai bagian dari kampanye Better At Home.”

OPPO Indonesia telah menyalurkan total 2.525 alat pelindung diri, 32.500 sarung tangan steril, 200.000 sarung tangan latex dan 1.000 kacamata pelindung ke RSPAD, RSCM, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana senilai Rp 1 Milyar secara bertahap sejak 19 Maret 2020 lalu.

Ditambahkan Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, “Melalui kampanye #StayHomeStayExciting ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat terutama pecinta OPPO di Indonesia bahwa berada di rumah bukan berarti membatasi akan tetapi justru dapat menjadi momen untuk mengembangkan kreativitas,” kata dia.

Melalui aktivitas ini, dia menambahkan, OPPO juga mengajak masyarakat untuk turut membantu penanggulangan COVID-19 dengan berkarya dari rumah. Untuk setiap posting #StayHomeStayExciting akan dihargai Rp 100.000 dan digabungkan ke donasi yang diberikan untuk melakukan penyediaan kebutuhan penanggulangan. Kampanye digital #StayHomeStayExciting yang berjalan selama bulan April 2020 ini akan menampilkan vlog inspiratif dan hasil karya menarik lainnya yang bisa dilakukan selama di rumah, melalui akun Instagram mereka.

Para pecinta OPPO dan masyarakat umum dapat berpartisipasi membagikan karya, foto ataupun vlog mengenai kegiatan dan kesibukan mereka di rumah melalui feed Instagram dengan menyertakan @oppoindonesia #StayHomeStayExciting #OPPOFindX2Series dan tag tiga teman untuk ikut serta selama periode April 2020. OPPO Indonesia akan menyeleksi 2 pemenang tiap minggunya dan hasil karya terpilih akan dimasukkan dalam microsite OPPO Indonesia. Pemenang akan diumumkan melalui akun resmi OPPO Indonesia dan mendapatkan masing-masing 1 buah Nespresso Pixie.

“Melalui produk flagship ini, kami selalu ingin menciptakan pengalaman sinematik dalam genggaman bagi setiap penggunanya. Pengambilan foto lebih akurat, konten video dapat terekam dengan jernih, stabil, dan minimalisasi noise di sekitar area. Kami berharap seri Find X2 dan kampanye #StayHomeStayExciting ini dapat menjadi andalan untuk pengalaman yang optimal, sekalipun sebatas aktivitas di rumah,” tutup Patrick Owen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top