Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Staedtler Gelar Lomba Mewarnai Sambil Berdonasi

Marketing – Berkarya atau berkreasi di bidang apapun sangat penting bagi setiap manusia. Tidak perlu takut dan membandingkan hasil karya sendiri dengan orang lain. Justru saat kita berhasil membuat sebuah karya, sudah sewajarnya memberikan apresiasi terhadap diri sendiri. Terlebih jika hasil karya itu ternyata mampu membantu mereka yang lebih membutuhkan.

#KaryaBaik Staedtler  mengajak kita untuk berani berkarya tanpa takut hasilnya jelek atau tidak sebagus orang lain. Berkarya bersama #KaryaBaik Staedtler juga berarti mengajak semua masyarakat untuk berbagi kepada anak disabilitas yang membutuhkan uluran tangan kita secara lebih. Memiliki karya dan berguna untuk sesama tentu merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Untuk itu jangan takut untuk berkarya bersama #KaryaBaik Staedtler.

“Kami berkomitmen penuh dalam berbagi kebaikan kepada anak-anak Indonesia, selain kebaikan dari setiap produk Staedtler yang dihasilkan, kami juga mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan bagi sesama lewat #KaryaBaik ini,” tutur Pramesti Yulfia Head of Marketing Staedtler Indonesia.

Kegiatan donasi #KaryaBaik Staedtler

Pramesti berharap, melalui gerakan digital ini setiap anak penerima manfaat dari #KaryaBaik akan terbantu kebutuhannya dan bisa menjadi inspirasi semangat untuk semua.

Cara untuk mengikuti kompetisi #KaryaBaik Staedtler di media sosial yakni dengan mem-follow Instagram @staedtlerid dan like posting-an “#KaryaBaik Competition Staedtler”. Unggah (upload) hasil karya yang sudah jadi sesuai dengan tema bulanan yang telah ditentukan. Setiap karya yang diunggah di media sosial dengan menggunakan hashtag #KaryaBaik, diikuti kesesuaian hashtag dengan tema bulanan Staedtler, serta mention ke akun Staedtler nantinya langsung dihitung sebagai donasi dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah.

Staedtler mengajak masyarakat Indonesia untuk menghasilkan lebih banyak #KaryaBaik Staedtler rmelalui rangkaian kegiatan lomba mewarnai pada media sosial. Hasil karya tersebut nantinya akan dikonversikan menjadi donasi yang disumbangkan melalui lembaga amal Dompet Dhuafa.

Aksi berbagi kebaikan di media sosial melalui #KaryaBaik Staedtler ini dapat diikuti oleh berbagai kalangan yang ingin berbuat baik kepada sesama. Lomba mewarnai ini tidak dilihat dari seberapa bagusnya hasilkarya para peserta, tetapi dari seberapa besar niat keinginan untuk berbagi kepada anak disabilitas Indonesia yang membutuhkan uluran tangan. Semangat inilah yang ingin ditularkan Staedtler kepada masyarakat Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top