Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Srimaya Commercial, Ruang Usaha Ekonomis Persembahan Summarecon

Marketing.co.id – Melihat tingginya minat masyarakat yang saat ini cenderung ingin memiliki peluang usaha mandiri, Summarecon menawarkan sebuah kawasan commercial ekonomis, yaitu Srimaya Commercial yang akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, menjelaskan, Srimaya Commercial menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya.

Sebanyak 35 unit dari jumlah total yaitu 65 unit, ditawarkan pada tahap pertama penjualan perdana Srimaya Commercial dengan harga mulai dari Rp375 jutaan.

“Kami memberikan penawaran harga yang disesuaikan dan dapat dijangkau oleh para pelaku usaha ditengah situasi saat ini,”  ujar Albert.

Selain itu tersedia program cicilan ringan, jika menggunakan simulasi perhitungan harian yaitu sekitar Rp130ribu/hari. Dengan biaya tersebut, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri, jadi tidak hanya sekadar sewa tempat.

Semua tahap proses penjualan Srimaya Commercial dilakukan secara online, mulai dari pendaftaran, pemilihan unit hingga proses pembelian. Hal ini dilakukan untuk semakin menjaga kenyamanan konsumen. Pendaftaran onlinenya sendiri akan dibuka hingga tanggal 15 Juli 2020 dengan menggunakan sistem CBC (Costumer Booking Online).

Lokasinya yang sangat strategis, di gerbang masuk dan jalan utama kawasan Srimaya Residence, membuat Srimaya Commercial menjadi satu-satunya komersial yang melayani seluruh cluster hunian yang mencapai 877 unit dan diperkirakan lebih 3000an penghuni yang bisa menjadi potensial market.

Tak hanya itu, market dari luar pun dapat dijangkau karena didukung area sekitarnya yang sudah ramai, dekat Jalan Raya Narogong dengan transportasi umum 24 jam dan dikeliling oleh 5 akses tol, yaitu Exit Tol Bekasi Barat, Exit Tol Cibitung, Exit Tol Jati Asih-Sadang, Exit Tol Cibubur serta Exit Tol Cimanggis-Cibitung.

Selain lokasi, keunggulan lain yang ditawarkan oleh Srimaya Commercial adalah lahan parkir yang luas, mampu menampung lebih dari 100 mobil yang dilengkapi keamanan kawasan 24 jam, sehingga mampu memberikan kenyamanan baik bagi pemilik dan pengunjungnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top