Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Sprei My Love Penuhi Kebutuhan Keluarga dengan Produk Berkualitas

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sprei My Love memahami sangat pentingnya arti keluarga. Salah satu yang menjadi perhatian adalah “kualitas tidur” seluruh anggota keluarga. Guna mendapatkan tidur berkualitas, tentu diperlukan alas tidur yang nyaman dan lembut. Sebab itu, Sprei My Love berkomitmen untuk membuat sprei dan bedcover yang mampu memenuhi seluruh kebutuhan keluarga dengan keseimbangan antara adem, lembut, dan keindahan desain motif.

sprei my love

Berdasarkan hasil survei, My Love berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand periode 2014–2020 untuk kategori “Sprei Tempat Tidur”. Produk-produk My Love banyak dipilih konsumen karena kualitas, kenyamanan, aneka pilihan motif dan ukuran, serta kemudahan dalam perawatannya.

Melewati proses quality control, sprei My Love pun memiliki kualitas yang terjaga, baik bahan material maupun jahitannya. Material katun yang lebih banyak membuat sprei My Love terasa adem. Kerapatan kain 200 thread count per square inch menjadikan sprei My Love punya tekstur yang lembut dan mantap. Memiliki tinggi 30 cm, sprei My Love cocok digunakan untuk berbagai jenis tempat tidur, baik spring bed atau kasur busa.

Mengusung tagline “Sprei My Love, Sprei Lembut dan Indah untuk Keluarga”, My Love menghadirkan sprei dan bedcover untuk anak, remaja, hingga dewasa dengan bermacam size dimulai dari ukuran 100 x 200 cm, 120 x 200 cm, 160 x 200 cm, 180 x 200 cm, dan 200 x 200 cm.

Produk My Love disebarluaskan melalui pasar tradisional, pasar modern, dan online. Di kanal online, selain marketplace, pembelian juga dapat dilayani melalui layanan terbaru My Love, yaitu bigcollection.id. Sementara di pasar modern, beberapa ritel yang menyediakan produk ini yakni Borma Toserba, Yogya/Griya Toserba, Ada Swalayan, Modern Fashion, Mega Deptstore, dan sebagainya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top