Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Speaker Asal Perancis yang Nyaman di Telinga

Marketing.co.id – Salah satu aktivitas yang biasa dilakukan di rumah yakni mendengarkan musik. Mendengarkan membuat kita nyaman dan terhibur. Terkadang dengan mendengarkan musik mood kita membaik dan mendorong kita makin  semangat melakukan sesuatu.

Namun mendengarkan musik bisa menjadi sesuatu yang menggangu kalau perangkat audionya tidak mendukung. Speaker merupakan piranti penting saat mendengarkan. Ada speaker yang menghasilkan suara sember atau pecah ketika volume dibesarkan, atau suara bas menghilang saat volume dikecilkan.

V2 Indonesia - Devialet

Speaker Devialet diletakkan di ruang keluarga

Keinginan untuk memberikan kenyamanan dalam mendengarkan musik, V2 Indonesia memboyong Devialet ke Indonesia. Rudi Hidayat CEO V2 Indonesia mengatakan, Devialet yang didirikan di Paris merupakan salah satu perusahaan paling terkenal di dunia untuk inovasi suara dan akustik secara umum.

“Pelanggan kami sangat menyukai tingkat suara Devialet Phantom, dan saya percaya Devialet akan merubah pandangan  seseorang untuk menjadi pelanggan kami. Sekali lagi, pengenalan Devialet ke pasar Indonesia adalah perubahan yang sangat  besar dan kami penuh semangat dan positif untuk masa depan Devialet di Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Martin Ku selaku General Manager Devialet Asia Pasifik menjelaskan, selama ini konsumen Indonesia membeli produk Devialet di Singapura dan Taiwan. “Dengan pengembangan kami yang cepat dan kesadaran yang berkembang di Asia, inilah saatnya bagi kami untuk hadir di Indonesia. Yang paling penting untuk peluncuran kami di pasar baru adalah distributor lokal kami, dan kami cukup beruntung untuk bermitra dengan V2 Indonesia, pengendalian di dalam distribusi perangkat audio berkualitas, untuk membantu kami mendistribusikan suara berkualitas Devialet ke pasar Indonesia,” Martin.

Rudi menambahkan, rangkaian produk Devialet Phantom yang dijual di Indonesia bervariasi mulai dari Rp 20 juta per unit –  Rp60 juta unit per unit. “Untuk penjualannya kami menargetkan 500 ribu dolar AS sampai akhir tahun ini,” tandasnya.

V2 Indonesia tampaknya cukup optimistis dengan target tersebut mengingat sudah berpengalaman menjual produk lifetsyle untuk segmen menengah atas. “Surabaya merupakan potensi pasar yang besar untuk produk lifestyle yang harganya tidak terlalu mahal namun tetap memiliki keunggulan,” tandasnya.

Adapun lini produk Devialet yang dipasarkan di Indonesia yakni EXPERT PRO, PHANTOM PREMIER, dan PHANTOM REACTOR. Kesemuanya dirancang untuk perangkat audio di dalam ruangan. Rangkaian produk ini tidak hanya mengandalkan teknologi, tapi juga desainnya yang unik seperti yang bisa kita temui pada produk Perancis lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top