Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Solusi Smart City ZTE di 145 Kota

zte_smart_city

Sumber: zte-enterprise.com

Di pasar operator jaringan seluler, ZTE terus mengembangkan solusi baru yang inovatif dan meningkatkan pangsa pasarnya. Perusahaan yang menduduki peringkat 1 di pengiriman global 4G (selama tiga tahun berturut-turut) dan telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya di pasar nirkabel dan kabel. ZTE memperoleh gelar pemimpin infrastruktur jaringan LTE pada tahun 2016 menurut Gartner Magic Quadrant.

ZTE telah aktif bekerja sama dengan operator untuk mendukung transformasi mereka menuju 5G dengan produk industri terkemuka ZTE, Pre5G Massive MIMO, di mana ZTE memenangkan 2016 GSMA “Best Mobile Technology Breakthrough” dan CTO Choice Award. ZTE kini merupakan pemimpin global dalam industri Pre5G dan telah mulai menerapkan solusi Pre5G di Austria, Cina, Jerman, Jepang, Singapura dan Korea Selatan.

ZTE Peroleh Word of Mouth Positif Dengan Produk Premium

Bisnis konsumen ZTE berfokus pada perangkat handset premium termasuk AXON dan BLADE untuk membantu mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar yang luar biasa di pasar utama. Pada Q2 2016, ZTE tergabung dalam jajaran 6 produsen teratas smartphone global. Pangsa pasar ZTE Perangkat Mobile adalah peringkat 2 di Rusia; 4 di Amerika Utara, Swedia, Spanyol dan Afrika Selatan; dan 5 di Meksiko dan Australia.

Adapun kegiatan pemasaran ZTE di antaranya mensponsori olah raga basket dan football di AS, Kanada dan Jerman, untuk membangun kesadaran merek dan dan word of mouth yang positif. ZTE akan terus mempertahankan mobile experience store dan kampanye konsumen global.

Peluncuran ZTE 4K smart set top box telah meningkatkan pengapalan  ZTE di kategori home device.  Peluncuran TV digital 4K IP / DVB set-top box, menargetkan operator telekomunikasi utama di pasar utama dari ZTE.

Solusi Smart City ZTE  di 145 Kota

Dalam bisnis enterprise, Smart City tetap menjadi kunci utama dari pertumbuhan ZTE, ZTE telah dengan pesat mengembangkan bisnisnya di paruh pertama tahun 2016 dan pesanan yang baru telah meningkat sebesar 40% dari tahun ke tahun. Pertumbuhan ini sebagian berasal dari komitmen ZTE untuk investasi R & D, yang telah menyebabkan terobosan baru dan pertumbuhan di bidang keuangan, pemerintahan dan sektor utama lainnya.

Solusi Smart City digunakan dalam CITIC Bank Big Data dan Distributed Database Project, yang mendapat hadiah utama dari China Banking Regulatory Commission. Solusi Smart City ZTE ini telah memenangkan dua proyek baru lainnya tahun ini.
Solusi Smart City ZTE telah diterapkan di 145 kota di seluruh dunia, membuat ZTE salah satu dari beberapa perusahaan yang berpengalaman dalam pembangunan Smart City secara global. Di H1 2016, ZTE mencapai terobosan di pasar energi di Eropa melalui solusi inovatif seperti Smart Street Lights dan Smart Meters.

Melihat ke paruh kedua 2016, ZTE akan berusaha untuk tumbuh dengan memanfaatkan peluang yang muncul seiring dengan terjadinya restrukturisasi industri. Perusahaan akan fokus pada arah strategis utama, yaitu: pengembangan pasar operator secara mendalam; penciptaan nilai dalam pemerintahan dan bisnis perusahaan; integrasi dan inovasi di pasar konsumen, dan mendorong pengembangan bisnis di sektor VOICE.

ZTE akan bertransisi ke strategi M-ICT 2.0, menjaga komitmen mereka untuk penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan solusi yang lebih inovatif dan memperkuat manajemen proyek. Mereka akan mengejar pertumbuhan saling menguntungkan dengan pelanggan, mitra dan pemangku kepentingan lainnya, untuk membuat  ekosistem digital untuk industri yang menguntungkan semua pihak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top