Sokong Gaya Hidup Premium, Shila Luncurkan 2 Tipe Baru di Cluster Laguna

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Properti | Sebagai bentuk komitmen dalam menyediakan ruang hunian yang terintegrasi, Shila at Sawangan memperkenalkan dua tipe hunian terbaru dan berbeda, yaitu Verdant dan Oakwood, di Cluster Laguna. Kedua tipe hunian baru ini menawarkan fitur-fitur eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Verdant dan Oakwood menawarkan gaya hidup premium yang merangkul keharmonisan dengan alam dan keindahan danau alami seluas 26 hektar. Penghuni berkesempatan menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Antara Iain Sunken Sports Court, Korean & Brazilian BBQ Area, Lake Sidewalk, Mandarin Duck Island, Edible Garden, dan Boat Dock, yang dapat memberikan sebuah pengalaman hidup tak terlupakan.

“Ini adalah sebuah pencapaian sekaligus bentuk dedikasi kami untuk membangun kota mandiri yang lengkap dan terintegrasi di Shila at Sawangan. Pencapaian ini meliputi keberhasilan peluncuran area komersial, pengembangan infrastruktur penting, dan peletakan batu pertama Rumah Sakit Internasional,” papar Associate Sales & Marketing Director PT Pakuan Tbk, Baryadi Bursa Wijaya.

Baca juga: Tips Memilih Asuransi untuk Properti

Lebih lanjut Baryadi menuturkan, Shila at Sawangan telah mendapat penghargaan bergengsi, termasuk diantaranya Golden Property Awards 2023 untuk Pengembangan Skala Regional Terbaik Wilayah Depok dan Sekitarnya & Pengembangan Perumahan Paling Inovatif, serta Asia Property Awards 2022 untuk Pengembangan Hunian Ramah Lingkungan Terbaik & Desain Arsitektur Hunian Terbaik.  “Kami sangat senang dapat memperkenalkan unit-unit terbaru di Cluster Laguna yang menampilkan desain fasad terbaru dan kontemporer,” ujar Baryadi.

Tipe Verdant menawarkan suasana yang tenang dan harmonis di tengah-tengah keindahan alam yang memukau di sekitarnya. Tipe Verdant menawarkan fitur-fitur yang eksklusif, termasuk panoramic view 3.5 meter, high ceiling 5 meter, dan floating master bedroom untuk memberikan para penghuni dan keluarga pengalaman tinggal yang nyaman.

Adapun tipe Oakwood memiliki desain arsitektur modern yang sangat menarik. Hunian ini menghadirkan berbagai keunggulan, termasuk ruang tamu yang luas dan dilengkapi panoramic view 3.5 meter, high ceiling setinggi 5 meter, dan rooftop yang menjadi tempat sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Menekankan pada panoramic view dan high ceiling, hunian Tipe Oakwood memaksimalkan masuknya cahaya alami, sehingga penghuni dapat menikmati keindahan sekitar rumah dengan cara yang menyenangkan.

Shila at Sawangan
Verdant & Oakwood

Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, Kenji Ono, menegaskan, beberapa keunggulan hunian dan fasilitas yang ditawarkan di Cluster Laguna Shila at Sawangan.

Keunggulan tersebut diantaranya lokasi yang strategis dan akses langsung melalui Gerbang Tol Pamulang ke Tol Serpong — Cinere dan Tol Cijago yang diperkirakan akan beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2023, serta Tol Depok — Antasari melalui Gerbang Tol Sawangan. “Shila at Sawangan juga memberikan pengalaman tinggal yang nyaman dan terkelola dengan baik,” tandas Kenji.

Baca juga: Bertumpu pada Digital, Xavier Marks Targetkan Omzet Rp10 Triliun di Tahun 2023

Shila at Sawangan sebelumnya telah meluncurkan Cluster Lake Vista, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hidup terintegrasi di pusat kota. Konsep one-stop living menggabungkan hunian, area komersial, dan kehadiran fasilitas kesehatan. Termasuk Aspen Medical Hospital sebagai Rumah Sakit Internasional pertama di Depok, yang akan dibangun di dalam kawasan Shila at Sawangan.

Shila at Sawangan memberikan promo eksklusif produk hunian baru Cluster Laguna. Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung antara lain robot vacuum atau kipas angin Dyson, dan pendingin ruangan (AC) untuk setiap pembelian produk hunian baru Cluster Laguna, Verdant dan Oakwood.

Shila at Sawangan adalah proyek pengembangan hunian yang telah sukses sejak tahun 2021. Proyek hunian ini dikembangkan oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, bersama PT Pakuan Tbk.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here