Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

SoKlin Luncurkan Lini Experience Korean Camellia

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Wings Group kembali meluncurkan inovasi SoKlin Experience Korean Camellia, pada rangkaian produk SoKlin Softergent, SoKlin Liquid detergent, dan pelicin pakaian SoKlin Rapika, dimana masyarakat dapat merasakan sensasi keharuman bunga Camellia khas Pulau Jeju dalam pakaiannya sehari-hari.

SoKlin

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group mengatakan, “Kami meluncurkan rangkaian produk Korean series pertama di Indonesia untuk fabric care, yaitu SoKlin Experience Korean Camellia, sebagai bentuk jawaban atas kecintaan sekelompok besar masyarakat Indonesia terhadap tren Korea. Kami melihat adanya kebutuhan serta keinginan dari masyarakat pecinta tren Korea terhadap produk-produk bernuansa Korea, tak terkecuali fabric care.”

Dia menambahkan, terinspirasi oleh keindahan, kesegaran, serta keharuman mewah dan elegan milik bunga Camellia yang tumbuh di Bukit Camellia, Pulau Jeju. Wangi fragrance ini diproduksi dengan menggunakan Lively-Scent Technology, yaitu dimana bunga diekstrak ketika sedang mekar-mekarnya, sehingga keharuman bunga Camellia di dalam rangkain produk ini pun menjadi begitu maksimal dan tahan lama.

Alina, perfume expert dari Firmenich menambahkan, bahwa aroma dari SoKlin Experience Korean Camellia ini begitu mewah, natural dan alami. Aroma dari produk ini mewakili masyarakat Korea yang menyukai hal-hal natural yang lembut dan hangat. Bahkan, karena kaya dan mewahnya, bunga Camellia ini merupakan salah satu bunga favorit fashion designer dunia Coco Chanel karena bentuk bunga yang simetris sempurna ini melambangkan kecantikan abadi.

Berdasarkan survey emoti360 yang dilakukan oleh Firmenich di tahun 2020, bunga Camellia membangkitkan perasaan bahagia, santai, dan menyegarkan di kalangan wanita Indonesia. Aroma yang kaya dan berlimpah ini pun sangat mencerminkan SoKlin yang terkenal dalam memberikan kebersihan dan kesegaran pada produk perawatan pakaian.

“Menggunakan Lively-Scent Technology, sebuah teknologi ramah lingkungan yang tidak merusak bunga dan tumbuhan yang sekaligus melestarikan alam, Wings bersama Firmenich berhasil mengekstrak bunga tersebut dalam kondisi primanya dan menciptakan formula aroma Bunga Camellia yang begitu menyegarkan, mewah, elegan dan tahan lama, layaknya aroma dan sifat asli dari bunga tersebut,” ujar perfumer wanita Asia pertama di Firmenich ini.

Menariknya, SoKlin juga mengajak para SoKlin Moms agar dapat mengikuti Korea Vaganza yang berhadiah sepeda motor, emas, dana pendidikan dan beragam hadiah menarik lainnya dengan hanya membeli 2 produk berbeda dari rangkaian terbaru ini.

“Kami berharap, hadirnya SoKlin Experience Korean Camellia, masyarakat penggemar tren Korea dapat melengkapi kecintaannya tersebut dengan lebih baik, tentunya dengan unforgettable K-Scent yang senantiasa menemani keigatan mereka sehari-hari,”  tutup Joanna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top