So-Me Playground

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Populasi pengguna internet Indonesia yang terus berkembang menjadikan  Indonesia sebagai pasar utama bagi semua perusahaan digital. Melihat fonomena pengguna internet yang kian berkembang  Axis akan melanjtkan kampanye Internet Untuk Rakyat dengan mensponsori acara  So-Me Playground, sebuah ajang pesta jejaring sosial terbesar di Indonesia.

Untuk memberikan keriaan kepada semua pengguna jejaring sosial yang tidak sabar merasakan pengalaman dunia online di dunia offline So-Me Playground akan diselenggarakan serentak di 8 kota di Indonesia, yakni  Jakarta,  Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang pada tanggal 17 Desember,  dilanjutkan Bandung, Medan, Bali, Pekanbaru pada 18 Desember .

“Kami mendukung acara ini agar masyarakat yang aktif di jejaring sosial dapat memperoleh manfaat positif dari jejaring sosial dan kemudian bisa membagi manfaat positif tersebut ke lingkungan sekitarnya,” jelas Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

Daniel menambahkan,  “selain itu komunikasi dalam dan antar komunitas dapat terjadi dengan mudah, cepat [real time] dan lebih hemat dengan memanfaatkan jejaring sosial, yang tentunya dapat memberi manfaat dan keuntunganbagi masing-masing komunitas itu sendiri.”

Acara ini akan dihadiri oleh para tokoh dibalik suksesnya platform jejaring sosial dunia yang menjadi keseharian mereka, seperti Nick Gibbons (APAC Facebook Director) dari Facebook Ken Chang (APAC Commercial Director, Microsoft Advertising & Online) dari Windows Live (MSN) dan Satya Witoelar (Co-Founder & Lead Designer ) dari Yahoo! Koprol.

Anda berminat untuk hadir di acara ini? anda cukup mengklik “LIKE AXIS Facebook Fan Page http://www.facebook.com/AXISgsm sekarang atau sebelum masuk ke acara So-Me Playground.

Cecep Supriadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here