Saturday, July 20, 2024
HomeDIGITAL & TECHNOLOGYSnackStar, Cerita Inspiratif Dua Kreator dari Pedesaan

SnackStar, Cerita Inspiratif Dua Kreator dari Pedesaan

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id РDigital & Technology | Penggunaan platform media sosial berbasis video seperti SnackVideo, semakin merambah bahkan hingga ke pedesaan. SnackVideo mengundang dua kreator inspiratif yakni Stayer dan Clara Sylfia dalam livestreaming SnackStar, di Jakarta pada Jumat (28/6/24) lalu.

Stayer, seorang pemuda dari desa mulai membuat konten yang membagikan tips kehidupan pedesaan dan kini telah meraih kesuksesan di platform ini. “Sebagai orang desa yang awalnya tidak tahu apa-apa tentang konten, dengan modal nekad saya mencoba untuk membagikan tips kehidupan pedesaan di konten saya. Semakin hari semakin bertambah pengikut saya yang senang dengan konten tersebut.” ujar Stayer.

Lain lagi dengan pengalaman Clara Sylfia. Clara merupakan mantan model yang hidupnya dulu selalu disibukkan dengan dunia glamor. Hingga pada suatu saat memutuskan kembali ke desa dan membantu usaha peternakan ayam orang tuanya. “Dulu aku sibuk dengan dunia modeling. Kini aku bersama orang tua ku membantu usaha peternakan ayam mereka sambil menikmati hobiku sehari-hari seperti memelihara burung, memancing dan berpetualang di alam yang aku bagikan melalui vlog di SnackVideo. Melalui konten, aku mampu membiayai sendiri biaya kuliahku,” tutur Clara.

SnackStar “Kekayaan Desa” hanyalah sebagian inspirasi yang bisa ditonton di platfrom ini. Harapannya dapat memberikan motivasi kepada para konten kreator di pedesaan atau di mana pun mereka berada. Sekaligus mendukung para kreator lokal dan mengembangkan industri kreatif di Indonesia.

 

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular