Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Smartphone Kamera Generasi Terbaru Xperia

Sony Mobile Communications (Sony Mobile) memperkenalkan smartphone generasi terbaru Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact, dan smartphone 4K pertama di dunia Xperia Z5 Premium. Dimana, masing-masing dirancang untuk memberikan pengalaman sehari-hari yang lebih baik. Ya, saat ini smartphone merupakan salah satu bagian dari kehidupan seseorang, karena pengguna sudah membuat, membagi, dan menikmati hampir seluruh konten dimana saja.

Sony Mobile Communications Indonesia Director & Market Head Jason Smith dan Sony Mobile Communications Indonesia Head of Marketing Ika Paramita beserta model sedang menunjukkan smartphone Xperia Z5 Premium dan Xperia Z5

Sony Mobile Communications Indonesia Director & Market Head Jason Smith dan Sony Mobile Communications Indonesia Head of Marketing Ika Paramita beserta model sedang menunjukkan smartphone Xperia Z5 Premium dan Xperia Z5

Jason Smith, Director & Market Head di Sony Mobile Communications Indonesia mengatakan, bahwa Sony Mobile telah memutuskan untuk membawa inovasi terkini dalam hal kamera. Desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan. Xperia Z5 Series diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp9.999.000,- untuk Xperia Z5 Dual (variant dual sim); Xperia Z5 Compact Rp7.999.000,- variant single sim, dan Xperia Z5 Premium Dual Rp11.999.000,- variant dual sim.

Bisa dikatakan, Xperia Z5 merupakan smartphone premium yang sangat sesuai dengan gaya hidup digital para pelanggan masa kini. Selain itu, Sony Xperia Z5 series di-bundling dengan paket dari Telkomsel. Untuk pelanggan pascabayar mendapatkan paket kartuHalo dengan bonus 2GB data, 100 menit, dan 100 SMS dengan harga Rp55.000,-. Sedangkan untuk pelanggan prabayar mendapatkan paket TAU Telkomsel senilai 2GB dengan harga mulai dari Rp49.000,-. Untuk mengaktifkan paket ini, pengguna Sony Xperia Z5 series dapat mengakses *363*13#.

Xperia Z5 menampilkan sensor tinggi terbaru Sony 1/2.3 Exmor RS 23MP dan lensa F2.0 G. Ini merupakan smartphone pertama Sony dengan modul kamera yang seluruhnya baru semenjak Xperia Z1. Tak hanya itu, kamera tersebut memiliki kemampuan autofokus tercepat yang ada dalam sebuah smartphone, perpaduan kuat antara kecepatan dan akurasi untuk menangkap momen yang muncul sekejap dengan mudah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top