Smartfren Raih Top Brand 2012

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

marketing.co.id- Smartfren kembali mengukuhkan kepemimpinannya di industri telekomunikasi Indonesia dengan meraih The Best Internet Service Provider Mobile di gelaran bergengsi Top Brand Award 2012.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap kualitas layanan terbaik yang dihadirkan Smartfren kepada pelanggannya, kata Roberto Saputra, Division Head Brand & Corporate Marketing Communication.

Menurutnya, terpilihnya Smartfren sebagai The Best Internet Service Provider Mobile 2012 mempresentasikan kesungguhan kami dalam menghadirkan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan di era komunikasi data ini.

Dia menambahkan ”Penghargaan Top Brand Award 2012 ini akan kami jadikan pemacu lahirnya layanan-layanan inovatif lain dari Smartfren yang akan terus menghadirkan layanan berkualitas hebat, cepat dan hemat.

”Ini adalah komitmen kami untuk meningkatkan jumlah dan kualitas layanan sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan mobile broadband secara lancar dan mudah berkat dukungan kualitas dan keterjangkauan harga yang kami tawarkan,”ujarnya.

Merek-merek yang memperoleh penghargaan Top Brand dipilih berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group bersama majalah Marketing terhadap konsumen Indonesia yang mencakup tiga kriteria yaitu mind share (merek-merek yang menjadi top of mind), market share, serta commitment share (keinginan untuk terus menggunakan merek tersebut). (CS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here