Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Smart Mirrorless Fujifilm X-A7 Kamera Pintar Untuk Semua

Marketing – PT FUJIFILM Indonesia kembali mengeluarkan produk kamera mirrorless untuk seri X-A, yaitu Fujifilm X-A7, kamera smart mirrorless yang dirancang untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas bagi pemula. Fujifilm berinovasi melalui “Smart Menu” yang bisa membuat content creator, vlogger, atau penghobi yang ingin meningkatkan hasil fotografi dalam keseharian mereka. Dengan bobot sekitar 32o gram, menjadikannya mudah dibawa pergi kemana saja. Layar monitor X-A7 yang terletak dibagian belakang bisa diputar ke berbagai sudut secara bebas. Selain itu kamera ini dilengkapi dengan LCD layar sentuh 3,5 inci sehingga pengguna bisa melihat hasil foto secara langsung, bahkan di siang hari yang cerah.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia (kedua dari kiri) dan Johanes J. Rampi, GM Electronic Imaging Division & Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia (kedua dari kanan) berpose dengan Fujifilm X-A7, smart mirrorless for everyone di Jakarta (24/09/19). Foto: Majalah MARKETING.

“Fujifilm sebagai brand fotografi ternama di dunia, selalu merasa tertantang menciptakan berbagai inovasi. Hadirnya Fujifilm X-A7 sebagai kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Fujifilm X-A5, menunjukkan DNA dan pondasi Fujifilm yaitu inovasi dan inisiatif sebagai pelopor. Mengusung sensor gambar APS-C 24,2 MP pada X-A7 menggunakan kabel tembaga untuk pembacaan data yang cepat serta peningkatan autofokus (AF) yang lebih cepat dan akurat dari sebelumnya untuk mendeteksi obyek foto, menjadikan kamera ini layak untuk digunakan bagi pemula yang mulai berpindah dari telepon pintar”, ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia di Jakarta, Selasa (24/09/19).

Senada dengan Noriyuki, Johanes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging Division & Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia menambahkan bahwa kamera ini merupakan kamera entry-level unggulan yang memiliki berbagai inovasi untuk mendukung penggunanya menghasilkan foto dan video yang berkualitas dalam keseharian mereka beraktivitas maupun liburan atau ketika sedang membuat konten di media sosial. Fujifilm X-A7 dengan “Smart Menu” menjadikan smart mirrorless for everyone.

Fujifilm X-A7 secara resmi diluncurkan di pasaran Indonesia dengan harga sebesar Rp.10.999.000, dan sudah termasuk lensa kit XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ. Untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan Fujifilm X-A7, Fujifilm mengadakan program pre-order online dengan paket bundling FUJIFILM INSTAX Share SP-3 dan SD Card Extreme 32 GB. Program pre-orde ini diadakan secara eksklusif pada tanggal 25-29 September 2019 di Blibli.com dan didukung oleh Citibank, Bank BRI, dan CIMB Niaga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top