SKINTIFIC Luncurkan Retinol Duo untuk Regenerasi Kulit Optimal

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | SKINTIFIC mengumumkan peluncuran dua produk baru, Retinol Skin Renewal Serum dan Retinol Skin Renewal Moisturizer, yang dirancang untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit dengan konsep The Real Skin Reset. Produk ini mengandalkan kekuatan retinol untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan meningkatkan kecerahan kulit.

Fenty Effendy, Brand Representative SKINTIFIC, menjelaskan, dengan konsep Reset Your Skin, produk retinol tersebut dapat membantu meregenerasi kulit optimal di malam hari untuk mencapai kulit halus, cerah, dan terhindar dari jerawat.

“Produk duo retinol ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat, serta dapat dimulai penggunaannya dari usia 20 tahun,” tambah Fenty.

Retinol Skin Renewal Serum mengandung 0.1% Pure Retinol dengan Micro-Liposome Delivery System untuk penyerapan yang maksimal dan efektivitas tinggi. Serum ini juga diperkaya dengan Adenosine dan EGT untuk menjaga kekencangan kulit serta Symsitive untuk meningkatkan toleransi kulit terhadap retinol.

Sementara itu, Retinol Skin Renewal Moisturizer menggunakan teknologi Slow-Released Lecithin-Encapsulated Retinol yang memberikan efek halus pada kulit tanpa rasa lengket. Formula ini mengandung Zinc PCA dan Phytol untuk mengontrol produksi minyak, meningkatkan tekstur kulit, serta menyamarkan pori-pori.

SKINTIFIC dikenal dengan teknologi paten TTE™ (Trilogy Triangle Effect) yang diaplikasikan dalam formulasi produknya, memberikan jaminan keamanan dan hasil yang efektif. Produk ini sudah tersedia di e-commerce dan offline store pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here