Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

SK Biswas, Chief Operating Officer Baru Dentsu Aegis Network Indonesia

SK Biswas

Chief Operating Officer (COO) Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia.

SK Biswas ditunjuk menjadi Chief Operating Officer (COO) Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia. Hal tersebut diumumkan hari ini (7/9) oleh manajemen DAN Indonesia.

SK Biswas memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri komunikasi, dengan 12 tahun pengalaman menduduki posisi senior di agensi kreatif, media, dan digital untuk pasar berkembang.

Harris Thajeb selaku CEO DAN Indonesia telah membentuk sebuah tim kepemimpinan untuk mendorong pertumbuhan di Indonesia, pasar utama di wilayah Asia Pasifik dan bergabungnya SK Biswas telah melengkapi tim tersebut.

Beberapa penunjukan lain yang telah dilakukan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir mencakup penunjukan Iim Ibrahim sebagai Chief Financial Officer, Masato Onno sebagai Executive Vice President, serta Deciana Subono sebagai Talent Management Director.

Terkait dengan penunjukan ini, Dick van Motman, CEO Dentsu Aegis Network Asia Tenggara mengatakan, “Kami menyaksikan bagaimana Indonesia terus berkembang dari sebuah negara yang menjanjikan menjadi sebuah hub bisnis yang kuat seperti sekarang ini.”

Menurut Dick van Motman, kehadiran SK Biswas sebagai COO akan meningkatkan kapasitas perusahaan untuk mengejar transformasi Indonesia yang akan segera menjadi salah satu pasar utama dunia.

“SK adalah sosok pembangun merek era modern yang merefleksikan konvergensi dengan berbekal pengalamannya di industri kreatif, media, dan digital. Pengalamannya yang kaya di pasar berkembang akan menghadirkan nilai tambah yang luar biasa bagi tim yang bekerja sama dengan Pak Harris untuk mengantar DAN Indonesia menuju tahap pertumbuhan selanjutnya,” tambah Dick.

Harris Thajeb mengatakan, “Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan kami telah sukses berintegrasi menjadi salah satu grup agensi terbesar di pasar kami. Kami juga telah menunjuk orang-orang yang menjadi kunci pendorong pertumbuhan perusahaan. “

Harris optimis dengan bergabungnya SK akan mempercepat pertumbuhan tersebut serta mendorong inovasi lebih lanjut untuk menumbuhkan bisnis klien selagi menumbuhkan bisnisnya sendiri.

SK Biswas menambahkan, “Indonesia adalah pasar yang sangat dekat di hati saya. Saya pernah tinggal cukup lama di sini. Indonesia adalah pasar yang telah mendapatkan pengakuan dan siap tinggal landas ke pasar global. “

Menurut SK Biswas, posisi Dentsu Aegis Network di Indonesia sangatlah strategis dengan kemampuannya yang unik serta model kolaboratifnya yang diwujudkan dalam one P&L, untuk menjadi pemimpin pasar. Dirinya sangat bersemangat bergabung dengan jajaran pimpinan DAN Indonesia. Demikian ungkapnya sebagaimana dikutip dalam press release.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top