Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Situasi Ekonomi Masyarakat Jakarta Saat Pandemi Corona

  • ekonomi masyarakat jakarta
  • covid19, corona, BNI
  • ekonomi masyarakat jakarta
  • covid19, corona, BNI

Marketing.co.id – Jakarta, ibukota negara Republik Indonesia yang terkenal akan kesibukannya menjadi lebih lenggang selama sebulan terakhir. Imbas pandemi Corona sangat terasa dan tentunya mempengaruhi berbagai sektor, salah satunya perekonomian. Selama masa pandemi Corona, tim marketing.co.id melakukan perjalanan untuk melihat situasi ekonomi masyarakat Jakarta dan inilah liputannya:

 

covid19, corona, BNI

Nasabah Bank BNI antri dengan tertib di luar kantor BNI cabang Supomo, Jakarta. Aturan menunggu di luar ini berlaku semenjak pandemi Corona mulai mewabah. Mereka diharuskan menunggu di luar dengan diberikan jarak antar nasabah agar tidak berdesakan di dalam. Sedangkan ruangan dalam gedung digunakan untuk nasabah lain yang mendapat giliran untuk melakukan transaksi perbankan. Foto: marketing.co.id/Ll

 

McDonalds, McD, McD tebet, delivery

Para ojol membawa pesanan pelanggan dari gerai makanan cepat, McDonald’s. Gerai ini salah satu yang tetap buka dan sudah menerapkan aturan beli bungkus dan tidak makan di tempat. Sebelum masuk ke dalam gerai, konsumen diharuskan melakukan standar kebersihan seperti membersihkan tangan dengan disinfektan dan pengukuran suhu. Foto: marketing.co.id/Ll.

 

rumah makan padang, rumah makan, restaurant padang, restaurant

Potret ekonomi masyarakat Jakarta: pesanan bawa pulang tengah disiapkan oleh pelayan di rumah makan Padang di Manggarai. Usaha rumah makan ini tetap buka untuk melayani para pelanggan. Namun mereka tidak memperbolehkan pelanggan untuk makan di tempat karena mengikuti anjuran Pemerintah. Foto: marketing.co.id/Ll.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top