Singapore Airlines “Best International Airlines”

Diraihnya penghargaan Service Quality Award (SQA) 2012 membuktikan komitmen Singapore Airlines dalam memberikan layanan terbaik.

marketing.co.id- Singapore Airlines kembali dipilih sebagai “Best International Airline” atas komitmennya yang selalu memberikan layanan prima bagi para pelanggannya di Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan oleh Managing Direktur,  majalah Service Excellent, PJ Rahmat Susanta kepada Glory Henriette, public relations manager Singapore Airlines di Hotel Mulia, Jakarta (10/5).

Berdasarkan hasil survei terhadap 3.000 responden premium dan kelas menengah di 4 kota besar di Indonesia (Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan),  Singapore Airlines mencatat nilai Indonesian Service Satisfaction Index (ISSI) sebesar 4,1942, serta berhasil meraih nilai di atas rata-rata kategori maskaai penerbangan international lainnya.

kami sangat bangga dapat kembali meraih penghargaan “Service Quality Diamond Award 2012″ ini, ungkap Glory. a”Penghargaan ini sekaligus menjadi bukti komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan”.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.